Chatime dan BT21 hadirkan 'Purple Star' Series untuk meriahkan akhir tahun

id Chatime,bt21,Chatime dan BT21 hadirkan 'Purple Star' Series untuk meriahkan akhir tahun

Chatime dan BT21 hadirkan 'Purple Star' Series untuk meriahkan akhir tahun

Menu Chatime Purple Star Series Inspired by BT21. (ANTARA/HO/Chatime Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Menjelang akhir tahun 2021, Chatime mengeluarkan minuman terbarunya hasil kolaborasi bersama BT21 dengan seri "Purple Star".

Karakter BT21 yang terinspirasi oleh grup idola BTS itu akan muncul di tiap kemasan Chatime dan juga dalam bentuk merchandise eksklusif yang hanya bisa didapatkan di Chatime.

“Kami melihat penggemar BT21 cukup banyak di Indonesia, mulai dari kalangan anak-anak sampai dewasa. Karena itu, Chatime menghadirkan minuman dan merchandise spesial yang terinspirasi dari BT21. Harapannya, dengan kehadiran Chatime Purple Star Series dan merchandise berkarakter BT21 yang menggemaskan ini, semua Chatimers dan penggemar BT21 bisa merasakan Universe Of Good Time," ujar Marketing Communication General Manager Chatime Indonesia Lany Cucu dalam keterangannya, Rabu.

Menu CHATIME Purple Star Series yang terinspirasi dari BT21 ini hadir dalam dua varian, yaitu Purple Star Tea dan Purple Star Milk Tea.

Untuk Purple Star Tea perpaduan antara Green Tea rasa buah anggur dengan Grape Jelly bisa memuaskan dahagamu yang menyukai minuman dengan cita rasa buah kuat.

Sementara Purple Star Milk Tea akan cocok bagi anda yang menyukai minuman milky karena terdiri dari perpaduan Signature Milk Tea CHATIME rasa buah anggur dengan Grape Jelly.

Minuman unik ini disajikan dalam gelas khusus bertema BT21 dan ukuran large dengan harga Chatime mulai dari Rp32.000.

Layaknya menu-menu Chatime lainnya, pelanggan juga bisa dengan bebas menambah jenis topping, menentukan takaran gula, dan jumlah es yang diinginkan.

Selain itu untuk menambah kebahagiaan penggemar BT21, kerjasama itu juga juga menghadirkan special merchandise berupa BT21 Magnet dengan delapan karakter BT21 dan BT21 Tumbler yang akan segera hadir.

Dengan menu baru itu, Chatime berharap dapat terus berkontribusi dengan inovasi untuk industri minuman dan makanan di Indonesia.

Harapan itu tentu berkaca dari tren industri makanan dan minuman terus berkembang dan masih menjadi salah satu sektor andalan pertumbuhan ekonomi nasional.

BPS mencatat bahwa trennya masih tumbuh positif meski di tengah gejolak masa pandemi dalam dua tahun terakhir.

Terbaru pada kuartal pertama 2021, pertumbuhan industri ini mencapai 2,45 persen.