Berlangsung sampai Juni, beli motor Yamaha berpeluang jadi miliarder

id MiliarderYamaha, yamaha, pembelian motor yamaha, kalteng, kalsel, banjarmasin, palangkaraya

Berlangsung sampai Juni, beli motor Yamaha berpeluang jadi miliarder

Program Miliarder Yamaha 2024. (ANTARA/HO-Yamaha)

Palangka Raya (ANTARA) -
Dalam rangka merayakan 50 tahun hari jadi PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) setiap 6 Juli, Yamaha berkomitmen terus melakukan inovasi dalam menghadirkan produk terbaik yang sesuai kebutuhan berkendara konsumen Indonesia.
 
Selain itu, Yamaha juga senantiasa meningkatkan pelayanan purna jual melalui jaringan dealer yang luas, serta pemanfaatan teknologi digital guna memastikan motor konsumen selalu dalam kondisi yang prima.
 
“50 tahun Yamaha hadir di Indonesia, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan dukungan mobilitas kepada konsumen, melalui inovasi produk dan juga peningkatan layanan purna jual yang selaras dengan perkembangan teknologi dan juga tren gaya hidup saat ini," terang Asst. General Manager Sales, PT YIMM Hendri Kartono dalam keterangan yang diterima di Palangka Raya, Kamis.
 
Salah satunya seperti pemanfaatan teknologi digital melalui aplikasi My Yamaha Motor. Namun tak hanya sebatas itu, kali ini sebagai wujud terima kasih kepada pelanggan setia, Yamaha juga mengadakan program Miliarder Yamaha hingga akhir Juni.
 
"Konsumen bisa memenangkan hadiah undian berupa uang Rp1 miliar ketika melakukan pembelian sepeda motor semua tipe di dealer resmi sembari melakukan registrasi di aplikasi My Yamaha Motor,” katanya.
 
Program yang masih berlangsung hingga 30 Juni 2024 ini, merupakan wujud terima kasih Yamaha kepada konsumen dengan memberikan kesempatan kepada mereka untuk bisa memenangkan hadiah undian senilai Rp1 miliar, ketika melakukan pembelian sepeda motor di dealer resmi.
 
Adapun pada periode 2010-2011 Yamaha juga pernah menggelar program serupa, dan konsumen yang membeli sepeda motor Jenis Mio berkesempatan untuk menjadi miliarder.

Baca juga: Pebalap Yamaha raih podium di Oneprix Round II 2024
 
Cara untuk mengikuti program Miliarder Yamaha sangatlah mudah, konsumen cukup melakukan pembelian sepeda motor Yamaha di dealer resmi untuk semua tipe motor, seperti MAXi, Classy, Sport, Jajaran skutik Generasi 125 hingga tipe bebek sekalipun.
 
Setelah melakukan pembelian, konsumen mendapatkan notifikasi pesan di aplikasi My Yamaha Motor (bagi konsumen yang belum memiliki aplikasi tersebut, harap untuk mengunduh terlebih dahulu) bahwa telah diikut sertakan dalam program undian ini.  
 
Selanjutnya, proses pengundian akan dilakukan pada pertengahan bulan Juli, dan kemudian 1 pemenang Miliarder Yamaha 2024 segera diumumkan melalui kanal publikasi resmi Yamaha, seperti website maupun Instagram.
 
Program ini sendiri berlaku secara nasional dan konsumen dapat mengikutinya berulang kali tanpa adanya batas minimum pembelian sepeda motor selama masih dalam periode waktu yang ditentukan.
 
Tidak hanya berkesempatan mengikuti program undian berhadiah, dengan melakukan pembelian sepeda motor, pengguna aplikasi My Yamaha Motor juga akan mendapatkan poin tambahan pada My Yamaha Motor Members sebanyak 4,500 (tiers silver) dengan benefit voucher gratis senilai 30 ribu (x2) dan 20 ribu (x2) yang bisa ditebus untuk segala jenis transaksi di dealer resmi, seperti pembayaran servis, pembelian spare part dan juga apparel.
 
Fitur lain yang juga bisa dimanfaatkan oleh konsumen di aplikasi My Yamaha Motor untuk mendapatkan layanan after sales yang mudah serta praktis, meliputi booking service, informasi riwayat servis, informasi Kartu Servis Gratis dan Berkala (KSG & KSB), Informasi dealer, dan masih banyak lagi.
 
Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Miliarder Yamaha 2024 dan juga aplikasi My Yamaha Motor, silahkan kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di laman berikut ini https://www.yamaha-motor.co.id/ 

Baca juga: Classy 5K Fun Run di kawasan Kota Lama Banjarmasin berlangsung semarak dan sukses

Baca juga: FYP Yamaha disambut antusias siswa SMKN 5 Banjarmasin

Baca juga: Pilihan warna baru jadikan motor CLASSY Yamaha semakin fashionable