Classy 5K Fun Run di kawasan Kota Lama Banjarmasin berlangsung semarak dan sukses

id yamaha, kalselteng, classy yamaha, classy 5k fun run, selalu didepan, banjarmasin, palangkaraya

Classy 5K Fun Run di kawasan Kota Lama Banjarmasin berlangsung semarak dan sukses

Yamaha menggelar Classy 5K Fun Run dengan start dan finis di kawasan kuliner Kota Lama Banjarmasin, (11/5/2024). (ANTARA/HO-Yamaha)

Palangka Raya (ANTARA) -
PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha kembali menghadirkan event atau agenda seru bagi anak muda yang ada di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.
 
Kali ini agendanya mengakomodir para komunitas pelari dengan menghadirkan Classy 5K Fun Run dengan start dan finis di kawasan kuliner Kota Lama Banjarmasin.

"75 peserta yang finis pertama dalam kegiatan kali ini mendapatkan sejumlah hadiah menarik diantaranya Mi Band, Sepatu Running, Bluetooth Earphone, Kacamata Goodr hingga Running Belt," kata Branch Manager PT STSJ Yamaha Area Kalselteng Firmansyah Johan dalam keterangan yang diterima di Palangka Raya, Senin.

Dalam event kali ini ratusan peserta mengikuti kegiatan. Tidak hanya komunitas lari, anak muda dan masyarakat umum juga ikut meramaikan Classy 5K Fun Run tersebut.
 
"Kita juga berikan mereka medali untuk tanda penghargaan," jelasnya.
 
Selain itu dalam event ini pihaknya juga sekaligus memperkenalkan varian terbaru Classy Yamaha yang cocok untuk anak muda, yaitu Fazzio dan Grand Filano.
 
"Kita berharap melalui kegiatan ini dapat mendorong anak muda semakin sehat dan semakin mengenal motor terbaru dari Yamaha," tambahnya.
 
Sementara itu, Annisa, salah seorang peserta kegiatan mengaku senang bisa mengikuti kegiatan kali ini. Karena dapat menyalurkan hobi lari sekaligus berkumpul bersama teman-teman.
 
"Semoga rutin even seperti ini digelar oleh Yamaha. Selain itu di event ini saya juga bisa melihat motor Classy Yamaha terbaru yang ternyata sangat keren dan unik," tukasnya.

Baca juga: Pilihan warna baru jadikan motor CLASSY Yamaha semakin fashionable

Baca juga: FYP STSJ Yamaha sukses digelar di SMKN 1 Banjarmasin, beri ruang berkreasi

Baca juga: Penyegaran warna dari CLASSY Yamaha semakin tingkatkan antusiasme konsumen