FYP STSJ Yamaha sukses digelar di SMKN 1 Banjarmasin, beri ruang berkreasi

id fyp yamaha, filano, fazzio, classy yamaha, yamaha, smkn 1 banjarmasin, kalselteng, banjarmasin, palangkaraya

FYP STSJ Yamaha sukses digelar di SMKN 1 Banjarmasin, beri ruang berkreasi

Fazzio Youth Project STJS Yamaha di SMKN 1 Banjarmasin. (ANTARA/HO-Yamaha)

Palangka Raya (ANTARA) -
Agenda Fazzio Youth Project (FYP) dari PT Surya Timur Sakti Jatim (STJS) Yamaha kembali digelar dalam suasana Peringatan Hari Kartini tahun 2024.
 
FYP kali ini sukses diselenggarakan di SMKN 1 Banjarmasin Kalimantan Selatan disambut antusias para siswa dan siswi sekolah tersebut.
 
Supervisor Promosi PT STSJ Yamaha Kalselteng Andi Rachman dalam keterangan yang diterima di Palangka Raya, Selasa, menambahkan, FYP memang sengaja digelar untuk memberikan ruang kepada anak muda berkreasi ke arah yang positif.
 
"Selain itu dalam kegiatan ini kami juga display unit Motor Fazzio dan Filano warna terbaru di 2024. Para siswa sangat atusias bertanya terkait motornya dan berfoto bersama dengan unitnya," tukasnya.
 
Adapun dalam agenda ini banyak kegiatan digelar, salah satunya Yamaha Fazzio Got Talent yang menampilkan banyak komunitas maupun organisasi ektrakulikuler yang menampilkan berbagai atraksi menarik. 
 
Tak hanya itu dalam agenda ini, PT STSJ Yamaha juga memberi pengetahuan tentang safety ridding yang disampaikan langsung oleh tim YRA Yamaha. Kemudian tim sales juga memberikan promo khusus bulan April utuk semua type motor Yamaha.

Baca juga: Penyegaran warna dari CLASSY Yamaha semakin tingkatkan antusiasme konsumen
 
Selain itu khusus di SMKN 1 Banjarmasin kegiatan FYP juga bertambah seru karena dibarengi dengan perayaan momen Hari Kartini di sekolah tersebut.
 
Salah satu siswi SMKN 1 Banjarmasin Nor Latifah mengaku senang dengan penyelenggaraan FYP dari PT STSJ Yamaha karena hadir di sekolahnya.
 
"Seru evennya, selain itu saya juga bisa sekalian coba berbagai varian motor dari Yamaha. Ternyata tidak hanya keren tapi juga sangat nyaman untuk digunakan," ujarnya.

Baca juga: Rider Yamaha Racing Indonesia optimistis raih prestasi di Sirkuit Catalunya

Baca juga: Silaturahmi Exhibition di Duta Mall Banjarmasin hadirkan motor Yamaha harga 'miring'

Baca juga: Tim Yamaha Racing Indonesia raih podium 1 dan 2 AP250