Begini tanggapan Avril Lavigne soal dirinya digantikan oleh 'body double'

id Avril lavigne,body double

Begini  tanggapan Avril Lavigne soal dirinya digantikan oleh 'body double'

Penyanyi pop punk Avril Lavigne (ANTARA/Instagram/avrilavigne)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi pop punk Avril Lavigne meluruskan teori konspirasi yang selama ini dialamatkan padanya, bahwa ia yang sekarang bukan dirinya melainkan seorang 'body double' bernama Melissa Vandela.

Ditulis laman E News, Kamis (16/5), rumor palsu yang beredar mengatakan bahwa Avril yang asli sudah meninggal pada tahun 2023 setelah perilisan album "Let Go", dan pihak label menyewa doppelganger yang mirip dengannya untuk menggantikannya.

"Jelas, aku adalah aku, Bodoh sekali," kata Avril sambil tertawa dalam episode Call Her Daddy yang tayang pada 15 Mei.

Baca juga: Putus dari Mod Sun, Avril Lavigne mesra dengan Tyga

Namun wanita berusia 39 tahun itu menganggap teori yang sudah lama beredar di internet itu sebagai pujian terhadap penampilannya.

"Itu lucu bagiku. Di satu sisi, semua orang berkata, 'Kamu terlihat sama persis. Kamu belum menua satu hari pun.' Tapi kemudian orang lain berkata, 'Ada teori konspirasi bahwa saya bukanlah saya'," jelas Avril.

Ia juga merasa berita tersebut bukan sesuatu yang negatif dan tidak menyeramkan, dan ia sudah terbiasa dengan skandal seperti itu.

Baca juga: Avril Lavigne kembali dengan merilis "Bite Me"

Dan bahkan jika Avril mendapati dirinya dalam situasi sulit, dia akan selalu jujur pada dirinya sendiri.

"Seperti semua orang yang sudah mengkhianati saya, yang mana itu banyak terjadi, aku akan tetap menjadi wanita berkelas dan bermoral dan tetap menjadi diriku," jelasnya kepada pembawa acara Alex Cooper.

Hal yang sama juga berlaku pada pendekatannya dalam berkencan. Sementara Avril bersikap malu-malu tentang apakah ada seseorang yang spesial dalam hidupnya, penyanyi itu percaya bahwa "hubungan yang sehat itu ideal" dan seseorang harus selalu mengikuti kata hati mereka.

Baca juga: Avril Lavigne tanggapi rumor kloning dirinya

"Terkadang Anda harus mengambil lompatan keyakinan dan percaya bahwa, jika Anda tidak bahagia dan hubungan Anda tidak sehat, maka itu bukanlah situasi yang baik. Maka keluarlah, yang paling penting adalah menemukan seseorang yang cocok denganmu,” katanya.

Avril yang sebelumnya menikah dengan Deryck Whibley dari Sum 41 dan Chad Kroeger dari Nickelback, dikaitkan dengan Tyga pada musim panas lalu setelah putusnya dia dengan mantan tunangannya Mod Sun.