Avril Lavigne Janjikan Pernikahan Spektakuler

id Penyanyi asal Kanada Avril Lavigne

 Avril Lavigne Janjikan Pernikahan Spektakuler

Penyanyi asal Kanada Avril Lavigne (ANTARA) Istimewa

Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Avril Lavigne mengatakan pernikahannya dengan Chad Kroeger akan berlangsung spektakuler.

Bintang pop asal Kanada itu mengisyaratkan bahwa pernikahannya dengan rocker Nickelback itu akan mewah, tapi dia tidak merahasiakan berbagai hal.

"Saya merencanakan pernikahan... beberapa hal akan jadi kejutan. Sebagian adalah apa yang dia suka dan pasti akan mengejutkannya! Lagu pernikahan kami adalah lagu duet yang kami rekam bersama untuk album baruku," kata Lavigne dalam wawancara dengan HELLO! edisi Inggris.

Pasangan itu telah berjanji untuk tidak meninggalkan satu sama lain dan akan setia mengikuti pasangannya saat tur dunia sehingga mereka tidak berjauhan.

Avril yang sebelumnya menikah dengan pentolan Sum 41 Deryck Whibley menjelaskan, "Kami memutuskan untuk menghabiskan sebagian besar waktu bersama-sama... Kami ingin memastikan bahwa kami berada di jalan yang sama dibandingkan berjalan sendiri-sendiri."

"Saya mengikutinya saat dia tur (di Sydney, Australia) dan dia pun akan ikut tur bersama saya. Saat kami bercengkrama dan rasanya menyenangkan, saya tidak mau itu berakhir."

Lavigne dikenal dengan gaya punk rock dan sikapnya yang tangguh yang diakuinya membuat Chad tertarik padanya.

Penerjemah: Nanien Yuniar