Legislator Barut harapkan pembangunan dilakukan secara merata

id riza faisal,anggota dprd,pembangunan,barut,barito utara,kalteng

Legislator Barut harapkan pembangunan dilakukan secara merata

Anggota DPRD Barito Utara Riza Faisal.(ANTARA/Dokumen pribadi)

Muara Teweh (ANTARA) - Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara Riza Faisal mengharapkan bahwa dalam mewujudkan pembangunan berkelanjutan diperlukan kolaborasi pihak-pihak lain termasuk organisasi non-pemerintah, dan sektor swasta, untuk mendukung upaya pembangunan tersebut.

“Pembangunan di segala sektor dan merata sangat penting dalam rangka untuk menciptakan masa depan yang lebih baik dan berkelanjutan bagi semua penduduk setempat, sehingga komitmen itu agar lebih diperkuat,” kata Riza Faisal di Muara Teweh, Minggu.

Menurut dia terkait tersebut agar pembangunan dapat benar-benar berjalan dengan baik maka diperlukan peningkatan kapasitas administrasi dan teknis untuk merencanakan dan mengelola pembangunan berkelanjutan.

Dia juga berharap, Pemkab setempat agar tetap berkomitmen mewujudkan pembangunan berkelanjutan.
Sesuaikan visi misi daerah dengan kebutuhan pembangunan yang diinginkan masyarakat sebagai rancangan strategis dalam rangka untuk mensejahterakan masyarakat secara menyeluruh dari kota hingga desa.

“Pembangunan berkelanjutan memerlukan komitmen jangka panjang dan kerja sama yang kokoh dari semua pihak terlibat untuk mencapai visi dan misi yang telah ditetapkan,” kata Riza.