Jakarta (ANTARA) - Sebagai suami Ganindra Bimo memberikan dukungan penuh kepada sang istri Andrea Dian yang tengah berjuang melawan virus corona di rumah sakit.

Melalui laman Instagram-nya, Ganindra mengunggah foto Andrea dan menuliskan kata-kata manis untuk sang istri.

"Hey kamu.... cintaku ! Nafasku ! Hidupku… Enggak mudah memang kita berdua menempuh perjalanan tahun ke delapan ini. Banyak sekali suka duka kita berdua laluin bersama, sampai ke titik ini," kata Bimo dikutip Minggu.

Baca juga: Aktris Andrea Dian positif virus corona

"Dan sekarang, Tuhan beri kamu satu ujian baru. Yang mungkin banyak orang atau bahkan aku pun enggak siap dan enggak sanggup untuk ngejalaninnya. Tapi Tuhan taruh kamu di situasi ini, kenapa? Karena Tuhan tahu kamu bisa jadi terang di mana pun kamu berada dan karena kamu kuat! SANGAT KUAT BAHKAN!," lanjutnya.

Bimo juga berpesan pada Andrea agar fokus pada penyembuhannya dan selalu berpikir positif agar bisa segera berkumpul dengan keluarga.
 


"Ingat ada aku di hidupmu 24/7! Belum lagi sejuta temen-temen kamu yang juga sayang dan cinta kamu banget.Dan pastinya selalu ada Tuhan yang mendampingi setiap langkah dan napasmu," ujar Bimo.

"So, jangan pernah sedetik pun kamu menyerah dan merasa sendiri. Kami di sini untuk kamu sayang. Tugas kamu sekarang adalah fokus ke pemulihan kesehatanmu dan selalu percaya, KAMU AKAN KEMBALI KE SINI ... JAUH LEBIH KUAT & LEBIH HEBAT DARI SEBELUMNYA!," lanjutnya.

Bimo juga memberikan dukungannya pada unggahan Andrea Dian di Instagram yang mengungkap tentang infeksi virus corona.

"Kamu akan kembali dengan kondisi yang lebih kuat. Aku akan melakukan apa pun untukmu," kata Bimo.
 

Pewarta : Maria Cicilia
Uploader : Admin Kalteng
Copyright © ANTARA 2024