Palangka Raya (ANTARA) - Lembaga Pendidikan Teknologi Informasi dan Bisnis (ELTIBIZ) menghadirkan ELTIPARK dengan tujuan untuk memfasilitasi pertumbuhan profesionalisme dan kompetensi sumber daya manusia (SDM) di Kalimantan Tengah.

Dalam acara “grand opening” yang digelar pada Jumat(06/09/23), di Kota Palangka Raya, taman yang mengusung konsep 3T yaitu tenang, teduh, dan tumbuh dirancang sebagai wujud pencapaian signifikan ELTIBIZ dalam menginisiasi terbentuknya ekosistem berkualitas yang menjembatani dunia pendidikan, pelatihan serta dunia usaha dan dunia industri (DUDI).

"ELTIPARK dirancang sebagai taman inovatif dan multifungsi yang bertujuan untuk mendukung pengembangan SDM secara holistik dengan memfasilitasi pertumbuhan profesionalisme dan kompetensi SDM" kata Direktur ELTIPARK, Silvia Yunita.

Ia juga menambahkan, ELTIPARK bukanlah taman biasa tetapi wadah untuk pertemuan, kolaborasi, pembelajaran, dan pertumbuhan yang menawarkan konsep yang unik, di mana proses pengembangan SDM tidak lagi terbatas pada ruangan atau kelas, tetapi melibatkan elemen alam terbuka.

"ELTIPARK memiliki tempat yang ideal untuk membuka jejaring, berkolaborasi, dan mengembangkan ide-ide cemerlang, tentunya didukung dengan fasilitas memadai seperti tersedianya panggung, tapak hexagon yang mampu menampung hingga 400 orang, mushola, bahkan kafe dan restoran yang memastikan kenyamanan para pengunjung" jelasnya.

Direktur ELTIBIZ, Rizky Mahendra, mengatakan, acara “grand openig” ELTIPARK menjadi tanda terjalinnya kerjasama erat dengan beberapa asosiasi dan DUDI untuk menciptakan ekosistem yang mendukung pertumbuhan SDM yang berkualitas di wilayah ini dengan mengundang beberapa komunitas, perguruan tinggi, pelaku bisnis, mahasiswa, dan masyarakat umum untuk mengunjungi ELTIPARK dan merasakan suasananya yang unik.
 

Direktur ELTIBIZ, Rizky Mahendra (kiri) bersalaman dengan mitra kerjasama setelah penandatangan MoU pada acara “grand opening” ELTIPARK di Palangka Raya, Jumat (06/09/2023). (ANTARA/Rini Andriani)


ELTIPARK diharapkan bisa menjadi pusat pertemuan, kolaborasi, inovasi, dan pertumbuhan SDM yang bermanfaat bagi Kalimantan Tengah.

"Dengan mengusung konsep 3T, ELTIPARK mencerminkan visi masa depan yang terbuka dengan menghadirkan tempat yang inspiratif untuk berkumpul, berkolaborasi, dan berkembang bersama" imbuhnya.


Pewarta : Rini Andriani
Uploader : Admin Kalteng
Copyright © ANTARA 2024