Kasongan (ANTARA) - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Wagub Kalteng) Edy Pratowo meminta Pemerintah Kabupaten Katingan untuk semakin meningkatkan program pembangunan berkelanjutan.

"Dengan semangat yang sama, Kabupaten Katingan harus terus berkembang dan menjadi contoh dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat serta pembangunan berkelanjutan," kata Edy Pratowo di Kasongan.

Pernyataan itu diungkapkan dia terkait pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-22 Kabupaten Katingan, di Halaman Kantor Bupati Katingan.

Upacara berjalan hikmat tersebut dihadiri Penjabat Bupati Katingan, Sekda Katingan, unsur Forkopimda, kepala organisasi perangkat daerah di lingkup Pemkab Katingan, para Pejuang Pendiri Keluarga dari Bapak Tjilik Riwut, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan para Undangan lainnya.

Baca juga: Pemkab Katingan apresiasi peran Polres jaga Kamtibmas

Edy Pratowo juga menyampaikan atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, dirinya mengucapkan Selamat Hari Jadi Ke-22 Kabupaten Katingan.

"Seiring dengan bertambah dewasanya usia semoga Kabupaten Katingan maju pembangunan daerahnya, semakin mantap pelayanan publiknya dan semakin sejahtera masyarakatnya," ucapnya.

Edy menambahkan perayaan ini bukan hanya sebagai suatu peristiwa seremonial, tetapi juga sebagai momentum untuk merefleksikan pencapaian dan menginspirasi untuk mencapai lebih banyak lagi di masa depan.

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah pun memberikan apresiasi kepada Penjabat Bupati beserta seluruh  jajarannya Pemerintah Kabupaten Katingan atas berbagai proses pembangunan yang sudah dicapai selama ini.

Baca juga: Pemkab Katingan lestarikan budaya lokal melalui lomba pawai

Baca juga: Penjabat Bupati Katingan lantik 11 pejabat eselon II

Baca juga: Pemkab Katingan gelar Festival Penyang Hinje Simpei dan pameran

Pewarta : Naslee/Rendhik Andika
Uploader : Admin 2
Copyright © ANTARA 2024