Kuala Pembuang (ANTARA) -
Rahmanudin salah satu dari 25 orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah yang terpilih pada masa jabatan 2024-2029.

Dia menegaskan komitmennya untuk mengabdikan diri kepada masyarakat dan memperjuangkan aspirasi yang disampaikan dalam pembangunan.

"Saya daerah pemilihan di Dapil II yang jelas, saya akan memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat khususnya di Dapil II terutama berkaitan bidang pendidikan, maupun infrastruktur dan aspirasi lainnya," katanya di Kuala Pembuang, Rabu.

Baca juga: DPRD Seruyan prioritaskan kesejahteraan masyarakat
 
Rahmanudin bertekad akan terus berupaya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat termasuk di Daerah Pemilihan II Kabupaten Seruyan. 
 
Politisi muda dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini menyampaikan, saat ini banyak aspirasi yang telah disampaikan masyarakat khusus melalui dirinya.

Baca juga: Ketua Sementara DPRD Seruyan kedepankan kolaborasi dalam pembangunan

Baca juga: Resmi dilantik, berikut anggota DPRD Seruyan periode 2024-2029
 
"Saya mewakili masyarakat di Dapil II khususnya, berjuang dan ingin memperjuangkan segala bentuk aspirasi mereka sehingga ke depannya dapat terealisasi," ujarnya.

Lebih lanjut Rahmanudin menyatakan komitmen serta kesungguhannya dalam memperjuangkan segala bentuk aspirasi masyarakat tersebut, hingga pada akhirnya dapat benar-benar terwujud.

Baca juga: Ketua DPRD Seruyan: HUT RI momentum pacu program pembangunan daerah

Baca juga: DPRD Seruyan dukung pelestarian permainan tradisional

Baca juga: DPRD Seruyan minta antisipasi karhutla terus dimaksimalkan

Pewarta : Faisal/Arif Hidayat
Editor : Muhammad Arif Hidayat
Copyright © ANTARA 2024