Palangka Raya (ANTARA) -
Anggota DPRD Palangka Raya, Kalimantan Tengah Hasan Busyairi menekankan tentang pentingnya respon cepat terhadap rancangan perubahan APBD Tahun Anggara 2024.
 
"Fraksi pendukung DPRD Palangka Raya sudah menyampaikan pemandangan umum terkait realita yang ada di masyarakat dan apa yang sedang terjadi saat ini. Mereka menekankan pentingnya perubahan APBD untuk menjawab kebutuhan masyarakat," katanya di Palangka Raya, Rabu.
 
Menurutnya, usulan perubahan APBD 2024 yang diajukan oleh fraksi-fraksi di DPRD Palangka Raya merupakan refleksi dari aspirasi masyarakat yang ingin melihat perbaikan di berbagai sektor.
 
Untuk itu dirinya berharap pemerintah kota dapat segera menindaklanjuti semua masukan dan usulan yang telah disampaikan oleh fraksi-fraksi, sehingga rancangan perubahan APBD 2024 dapat benar-benar mengarah kepada kesejahteraan masyarakat.
 
"Usulan perubahan APBD 2024 yang diajukan oleh fraksi-fraksi merupakan refleksi dari aspirasi masyarakat yang ingin melihat perbaikan di berbagai sektor," ucapnya.
 
Lebih lanjut Hasan menekankan, DPRD Palangka Raya memiliki komitmen kuat untuk mengawal proses perubahan APBD 2024, agar berjalan dengan baik dan transparan.

Baca juga: Pemerintah diminta beri dukungan maksimal kepada atlet di Palangka Raya
 
Untuk itu, jajaran DPRD Palangka Raya terus berkoordinasi dengan pemerintah kota dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat.
 
"Kami berharap dengan adanya perubahan APBD 2024, masyarakat Palangka Raya dapat merasakan manfaat yang nyata, serta program-program yang belum berjalan dengan maksimal dapat didorong di sisa waktu 2024 ini," ujarnya.
 
Politisi Partai Golkar ini mengatakan, tanggapan dari berbagai fraksi di DPRD terkait rancangan perubahan APBD 2024 ini, juga menunjukkan mereka memiliki perhatian besar terhadap kebutuhan masyarakat.
 
Fraksi-fraksi menyampaikan usulan dan masukan yang beragam, mulai dari peningkatan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, hingga pemberdayaan masyarakat.
 
"Masyarakat Palangka Raya tentu berharap agar perubahan APBD 2024 dapat memberikan manfaat yang nyata bagi mereka kedepannya," demikian Hasan.

Baca juga: DPRD sebut pentingnya perluasan layanan internet dukung kemajuan pendidikan

Baca juga: Rojikinnor-Vina dapat dukungan dari pecinta otomotif Palangka Raya

Baca juga: Agustiar Sabran prihatin Gereja Maranatha dan SMP Kristen Palangka Raya terbakar

Pewarta : Rajib Rizali
Editor : Muhammad Arif Hidayat
Copyright © ANTARA 2024