Nanga Bulik (ANTARA) -
Pj Bupati Lamandau, Kalimantan Tengah Said Salim mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.
 
"Adapun deklarasi kampanye damai yang telah dilakukan, merupakan komitmen bersama semua pihak, sepakat melaksanakan kampanye secara damai tanpa ada saling menjatuhkan, hoaks atau isu-isu kebencian antar sesama," kata Said Salim di Nanga Bulik, Jumat.

Baca juga: Rancangan Teknokratik RPJMD gambarkan kebutuhan pembangunan di Lamandau
 
Dia mun mengharapkan agar setiap pasangan calon peserta Pilkada 2024 maupun tim pemenangannya bisa benar-benar menerapkan apa yang sudah dideklarasikan secara bersama-sama.
 
"Semoga penyelenggaraan Pilkada 2024 di Kabupaten Lamandau berjalan aman dan lancar," ucapnya.

Baca juga: Pemerintah diminta tingkatkan jalan di Lamandau dan Sukamara
 
Hingga pada akhirnya mampu menghasilkan pemimpin yang membawa kebaikan di bumi Bahaum Bakuba. Melalui pelaksanaan Pemilu yang berkualitas maka diharap memberikan hasil terbaik bagi masyarakat serta pembangunan.
 
"Siapa pun nantinya yang terpilih, itulah pemimpin yang terbaik bagi Kabupaten Lamandau," ujarnya.

Baca juga: Pemkab Lamandau antisipasi konflik sosial
 
Said Salim juga mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk dapat bersikap netral dan tidak berpolitik praktis.
 
"Bersama-sama kita di Lamandau agar mampu berkomitmen menciptakan situasi yang kondusif pada gelaran Pilkada Kalteng dan Lamandau 2024," tuturnya.

Baca juga: TP PKK Lamandau tingkatkan kapasitas kader di daerah

Baca juga: Pj Bupati Lamandau serahkan bantuan pembangunan rumah ibadah

Pewarta : Yansyah/Arif Hidayat
Editor : Muhammad Arif Hidayat
Copyright © ANTARA 2024