Kuala Kapuas (ANTARA) - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) I Kecamatan Selat, Saferaniansyah dan Toshibae Limin, menyatakan kesiapan mereka untuk memenangkan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kapuas nomor urut 1, Muhammad Wiyatno dan Dodo karena visi dan misi mereka sesuai dengan keinginan masyarakat. 

"Saya telah melihat rekam jejak dan visi-misi dari paslon dengan jargon ‘Kapuas Bersinar’ ini yang sejalan dengan kebutuhan masyarakat Kapuas, khususnya dalam pembangunan infrastruktur, peningkatan pelayanan publik, serta pemberdayaan ekonomi lokal," kata Saferaniansyah di Kuala Kapuas, Kamis.

Menurut mantan Ketua KONI kabupaten setempat ini, bahwa pasangan tersebut memiliki program-program yang jelas dan terukur yang akan memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat, terutama di Kecamatan Selat.

“Dukungan ini, sebagai bagian dari upaya kami sebagai dari anggota partai pendukung, yaitu Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk menguatkan posisi paslon Muhammad Wiyatno dan Dodo dalam merebut kepercayaan masyarakat Kapuas,” kata Saferaniansyah,

Baca juga: DPMD Kapuas evaluasi penyelenggaraan pemerintahan desa dan kelurahan

Hal senada juga diungkapkan oleh Toshibae Limin yang menyatakan bahwa Muhammad Wiyatno dan Dodo adalah pilihan terbaik untuk membawa Kabupaten Kapuas menuju perubahan yang lebih baik.

Untuk itu, Ia mengajak seluruh masyarakat di Dapil I Kecamatan Selat untuk bersatu dan memberikan dukungan penuh kepada pasangan ini. Menurutnya, dukungan dari masyarakat adalah kunci utama dalam memenangkan Pilkada.

Kedua anggota DPRD ini berkomitmen untuk turun langsung ke lapangan guna menggalang dukungan dan memastikan suara masyarakat Kapuas, khususnya di Dapil I Kecamatan Selat, solid memilih pasangan Muhammad Wiyatno dan Dodo.

Mereka optimistis bahwa dengan kerja keras dan strategi yang tepat, paslon nomor urut 1 ini dapat meraih kemenangan dalam Pilkada Kapuas dan membawa perubahan yang diinginkan oleh masyarakat di daerah setempat.

Baca juga: Pemkab Kapuas kaji dokumen tindak lanjut pembangunan wisata Pulau Telo

Baca juga: DPMD Kapuas ingatkan pemdes susun RKPDes mengacu pada RPJMDes

Baca juga: DPMD Kapuas dukung program Dashat Pemdes Wargo Mulyo


Pewarta : All Ikhwan
Uploader : Admin 2
Copyright © ANTARA 2024