Foto Bocoran iPhone 5S 128GB Warna Emas Bermunculan

id Foto bocoran iPhone 5S 128GB warna emas bermunculan

Jakarta (ANTARA News) - Rumor bahwa Apple akan menghentikan kebiasaan warna hitam dan putih pada iPhone 5S 128 GB kembali memanas dengan munculnya banyak foto perangkat itu dalam warna emas di dunia maya.

Menurut laporan gsmarena.com, dugaan analis bahwa generasi iPhone berikutnya ada yang berwarna emas semakin nyata berkat foto-foto yang beredar.

Dalam foto-foto tersebut, iPhone 5S dengan cangkang warna emas (atau champagne) terlihat berpose di samping versi warna hitam dan putih. Panel plastik di bagian atas dan bawah belakang telah dihilangkan, tapi ketiga produk itu terlihat memiliki warna yang berbeda dari versi lainnya.

Dalam foto, bagian belakang iPhone 5S menunjukkan label 128GB dan daftar beberapa konektivitas, quad-band 3G dengan HSPA DC, CDMA dan LTE (band 1/3/5/13/25).

Apple iPhone 4 memiliki kapasitas penyimpanan maksimal 32 GB dan iPhone 4S memiliki kapasitas dua kali lipat, yaitu 64 GB.

Apple iPhone 5 tetap diluncurkan dengan kapasitas 64 GB, sehingga peluncuran iPhone 5S 128 GB akan menjadi langkah maju lainnya dari Apple.

Apple dijadwalkan akan memberikan pengumuman resmi mengenai iPhone 5S pada 10 September 2013.

Penerjemah: Dewanto Samodro