Hanung Akan Buat Trailer Film Khusus Untuk JNE

id Hanung akan buat trailer film khusus untuk JNE, hanung

Hanung Akan Buat Trailer Film Khusus Untuk JNE

Sutradara Hanung Bramantyo (ANTARA), Istimewa

Jakarta (ANTARA News) - Sutradara Hanung Bramantyo akan membuat trailer film "Soekarno: Indonesia Merdeka" khusus untuk perusahaan jasa logistik PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE).

Selain berisi soal kisah film, trailer khusus itu akan menekankan cerita bagaimana naskah proklamasi bisa terdistribusi sehingga masyarakat bisa mengetahui kabar kemerdekaan tanah air.

Proyek itu merupakan bentuk kerja sama antara rumah produksi yang menggarap film tentang Soekarno, Multivision Plus, dengan perusahaan logistik nasional tersebut.

"Nantinya akan ada trailer khusus bagaimana naskah proklamasi itu, dua hari sudah bisa sampai ke tempat lain, kita buat versi khususnya," kata Hanung di Jakarta, Jumat.

Sebagai bagian dari sponsorship film yang akan dirilis Desember mendatang, Produser Pelaksana Amrit Punjabi mengatakan dukungan perusahaaan logistik itu tak sampai 20 persen dari total biaya produksi.

Managing Director JNE Johari Zein mengungkapkan dukungan terhadap karya anak bangsa itu dilakukan atas dasar nasionalisme.

Ditambahkan Johari, karya yang membanggakan seperti film "Soekarno: Indonesia Merdeka" itu patut mendapatkan dukungan. "Kami ingin tunjukan ini kepada mitra di luar bahwa inilah Indonesia," katanya.

Johari juga menganggap film yang menampilkan sisi humanis bapak proklamator itu sebagai wujud penghormatan terhadap pendiri perusahaan yang juga putera mantan pejuang di era Bung Karno.

"Kami berharap film ini bisa menjadi wujud penghargaan masyarakat atas perjuangan pahlawan merebut kemerdekaan," katanya.(*)

Pewarta :
Editor : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar