Penguntit Alec Baldwin Dipenjara 201 Hari

id Alec Baldwin

Penguntit Alec Baldwin Dipenjara 201 Hari

Alec Baldwin (Istimewa)

New York (ANTARA News) - Seorang calon aktris Kanada yang dituduh menguntit aktor pemenang Emmy Alec Baldwin, Kamis, divonis hukuman 210 hari penjara.

Hakim Robert Mandelbaum memutuskan Genevieve Sabourin, 41, bersalah menguntit dan mengganggu Baldwin dan istrinya, Hilaria, lapor Reuters.

Sabourin ditahan karena penghinaan pada Rabu setelah ledakan kemarahannya selama sidang di Pengadilan Kriminal New York di Pengadilan Lower Manhattan.

Dalam kesaksian emosionalnya pada Selasa , Baldwin, 55, menitikkan air mata saat ia mengatakan kepada pengadilan bagaimana aktris Montreal itu secara tak terduga muncul di rumahnya pada hari pertunangannya dan mengganggu jalannya acara.

Baldwin, yang memenangkan penghargaan Emmy, Golden Globe dan Screen Actors Guild untuk perannya di serial komedi NBC "30 Rock" membantah memiliki hubungan pribadi dengan Sabourin dan mengatakan dia tidak pernah menginisiasi hubungan melalui surat elektronik dengan yang bersangkutan.

Hilaria Baldwin, yang melahirkan anak perempuan mereka pada bulan Agustus, mengatakan jika Sabourin telah mengganggunya tanpa henti di media sosial Twitter.

Dia mengutip sebuah kicauan yang katanya adalah dari Sabourin mengatakan ia akan mengalami keguguran. "Saya takut," kata istri Baldwin itu.


Penerjemah: Gusti Nur Cahya Aryani