Hull Rekrut Snodgrass Dari Norwich

id Hull Rekrut Snodgrass Dari Norwich,

 Hull Rekrut Snodgrass Dari Norwich

Robert Snodgrass saat bermain bersama Norwich City. (Istimewa)

London (ANTARA News) - Hull telah merekrut pemain sayap internasional Skotlandia Robert Snodgrass dari Norwich, demikian diumumkan klub Liga Utama Inggris itu pada Senin.

Snodgrass (26) dilaporkan pindah ke KC Stadium dengan nilai transfer 7 juta pound.

Kedatangannya mengikuti perekrutan mantan pemain pinjaman Jake Livermore, yang pindah permanen dengan torehan rekor pembelian klub dengan nilai 8 juta pound pada pekan lalu.

Snodgrass masih memiliki satu tahun masa kerja pada kontraknya di Norwich namun ia ingin menghindari turun divisi menyusul terdegradasinya The Canaries dari Liga Utama Inggris musim lalu.

Pada musim 2013/2014 Snodgrass mencetak tujuh gol dari 34 penampilannya untuk Norwich.

"Setelah berbicara dengan para pemilik dan manajer di sini, dan setelah melihat rencana-rencana yang mereka miliki untuk klub ini, saya sangat ingin menjadi bagian dari itu semua," kata Snodgrass kepada situs resmi Hull setelah menandatangani kontrak tiga tahun.

"Saat melihat biaya (transfer) telah disetujui antara kedua klub, semuanya terjadi sangat cepat, dan melihat semua di klub ini telah menyelesaikan kesepakatan merupakan sesuatu yang sulit dipercaya."

"Ini merupakan awal dari babak baru yang menyenangkan bagi saya dan untuk keluarga saya, dan saya sekarang tidak sabar untuk memulainya," katanya dikutip AFP.

(SYS/H-RF/A020)