Anak Robert Downey Jr Ditangkap Karena Punya Kokain

id Anak Robert Downey Jr Ditangkap Karena Punya Kokain,

Los Angeles (ANTARA News) - Anak laki-laki aktor Robert Downey Jr ditangkap karena diduga memiliki kokain di West Hollywood, California.

Indio Falconer Downey (20) ditangkap pada Minggu petang (29/6) dengan apa yang diyakini pihak berwenang sebagai kokain dan pipa untuk menghisapnya, kata Wakil Sherif Los Angeles Sersan Dave Valentine seperti dilansir kantor berita Reuters.

Valentine mengatakan anak bintang film "Iron Man" itu ditangkap setelah mobil yang dia tumpangi diminta menepi oleh petugas. Tidak ada orang lain dalam mobil itu yang ditangkap selain dia.

Downey memberikan jaminan 10.250 dolar AS dan dilepaskan segera setelah tengah malam. Dia dijadwalkan mengikuti sidang pada 29 Agustus.

Tahun 2005, Downey muncul dalam komedi kriminal "Kiss Kiss Bang Bang", di mana ayahnya, yang juga berjuang melawan kecanduan obat pada masa lalu, membintanginya bersama Val Kilmer.

Downey Jr dalam satu pernyataan mengatakan bahwa dia yakin anaknya mungkin punya kecenderungan genetik pada kecanduan.

"Ada banyak dukungan keluarga dan pemahaman, dan kami semua berada di belakang dia dan membantunya...," kata Downey Jr.

"Kami sangat berterima kasih kepada Sherif atas intervensi mereka dan kami yakin Indio bisa menjadi kisah sukses pemulihan alih-alih dongeng peringatan."

Indio Falconer Downey adalah satu-satunya anak Robert Downey Jr dengan istri pertamanya, Deborah Falconer. Pasangan itu menikah dari tahun 1992 sampai 2004.

Penerjemah: Ida Nurcahyani


Pewarta :
Editor: Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Komentar