Para Awak "Night at the Museum" Kenang Robin Williams

id Para Awak Night at the Museum Kenang Robin Williams, Robin Williams

 Para Awak "Night at the Museum" Kenang Robin Williams

Mendiang aktor Robin Williams (REUTERS/Alessia Pierdomenico) Istimewa

Jakarta (ANTARA News) - "Night at the Museum: Secret of the Tombs" bukan hanya seri terakhir dari franchise produksi Fox, namun juga menjadi salah satu film terakhir yang dibintangi Robin Williams.

Mendiang aktor komedian ini tengah mengerjakan fase akhir perannya sebagai Teddy Roosevelt sebelum bunuh diri Agustus lalu.

Para bintang dalam film ini dan sutradara Shawn Levy sejenak meminta waktu pada karpet merah untuk penayangan perdana film terakhir dari trilogi tersebut.

"Hanya ada satu kegembiraan. Saya hanya punya satu kenangan menyenangkan telah bekerjasama dengan mendiang," kata aktor dan komedian Ricky Gervais.

Levy mengungkapkan kenangan serupa dengan berkata, "Robin adalah kegembiraan setiap hari. Saya suka pada betapa dia sangat senang membuat Ben Stiller tertawa."

Dia mengaku masih tetap menjadi penggemar  Williams.

Sedangkan aktor Steve Coogan menggambarkan Williams sebagai sangat manis dan baik.

"Perannya di sini adalah peran menyenangkan dengan memerankan Teddy Roosevelt. Ada kehangatan nyata pada karakternya, dan saya kira film ini adalah batu nisan yang tepat untuknya," kata Coogan.

Gervais, Levy dan Coogan hadir pada karpet merah "Night at the Museum" bersama Ben Stiller (ditemani istrinya Christine Taylor) dan Owen Wilson, janda Robin Williams Susan Schneider, dan para awak baru "Museum" yakni Rebel Wilson, Rachael Harris dan Dan Stevens, demikian Hollywood Reporter.




Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Komentar