Blibli.com Beri Diskon Spesial Valentine

id Blibli.com, Beri Diskon, Spesial Valentine, Valentine

Jakarta (Antara Kalteng) - Toko online Blibli.com turut merayakan hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari dengan memberi diskon spesial melalui program Big Gift Big Love setiap hari selama 14 hari (dua minggu).

Besaran diskon produk antara 5% hingga 60%, kecuali kategori Kuliner potongan langsung Rp20 ribu (minimal transaksi Rp200 ribu).

"Program Big Gift Big Love memberikan kesempatan bagi Blibli Shoppers memilih hadiah paling tepat sesuai kebutuhan, kegemaran maupun kepribadian penerima hadiah," kata Senior Marcom Manager Blibli.com Lani Rahayu, dalam siaran persnya, Rabu.

Ia menambahkan, selama program Big Gift Big Love yang berlangsung selama periode 11-24 Februari 2016, setiap pembayaran minimum Rp500.000 dalam satu keranjang belanja, akan mendapatkan voucher cashback senilai Rp100 ribu sebanyak 2x@Rp50.000 untuk pembelanjaan berikutnya, yang bisa dishare kepada user/member ID lainnya.

"Voucher cashback juga bisa diberikan kepada penerima hadiah sehingga dapat mencoba berbelanja online yang menyenangkan. Apalagi minimum transaksi Rp500 ribu bisa diubah menjadi Cicilan 0% dan hadiah juga bisa dikirimkan ke alamat penerima hadiah, dan untuk pengiriman tersebut berlaku biaya bebas pengiriman ke seluruh Indonesia," jelasnya.

Menurut Lani, kemudahan lain berbelanja di Blibli.com adalah bisa bertransaksi memanfaatkan kartu kredit dan dicicil sebesar 0% untuk tenor 6 atau 12 bulan dengan menggandeng 17 perbankan penerbit kartu kredit. Nominal transaksi belanja yang dapat dicicil minimal Rp500 ribu.

Kemudahan lain, tambahnya, saat ini konsumen juga bisa mengambil barang belanjaan di gerai 7-Eleven terdekat. Blibli.com kini hadir dengan 14 pilihan Kategori, khususnya bagi para pecinta Hobi & Olahraga semakin punya pilihan produk karena adanya empat kategori baru yang lebih spesifik yakni Home & Living, Tiket & Voucher, Toys & Video Games, dan Olahraga & Aktivitas Luar Ruang.

M047 blibli.com, program valentine blibli, diskon valentine nnnn Cicilan 0% dan Cashback Kemudahan lain berbelanja di Blibli.com adalah bisa bertransaksi memanfaatkan kartu kredit dan dicicil sebesar 0% untuk tenor 6 atau 12 bulan dengan menggandeng 17 perbankan penerbit kartu kredit. Nominal transaksi belanja yang dapat dicicil minimal Rp500 ribu.

Khusus bagi pembelanja Big Gift Big Love yang menggunakan kartu kredit BNI atau Standard Chartered Bank akan mendapatkan cashback tambahan sesuai ketentuan yang berlaku.

Gratis Pengiriman ke Seluruh Indonesia Blibli.com saat ini didukung armada pengiriman yang lumayan lengkap. Mulai dari jasa pengiriman internal Blibli.com Express Service (BES) yang melayani wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, dan menggandeng mitra perusahaan logistik terpercaya seperti JNE, NCS, RPX, NEX Logistics, FedEx, APX, dan Aramex. Kemudahan lainnya, saat ini konsumen juga bisa mengambil barang belanjaan di gerai 7-Eleven terdekat. nnnn