Federer Mundur Dari Miami Terbuka

id Federer Mundur Dari Miami, Roger Federer,

Federer Mundur Dari Miami Terbuka

Petenis Swiss Roger Federer (REUTERS/Eduardo Munoz)

Jakarta (Antara Kalteng) - Roger Federer, yang dijadwalkan untuk memainkan pertandingan pertamanya sejak semifinal Australia Terbuka, pada Jumat terpaksa mundur dari Miami Terbuka karena virus pada perutnya.

Lawan pada putaran keduanya, Juan Martin del Potro, akhirnya harus menghadapi Horacio Zeballos, petenis beruntung yang sebelumnya sebenarnya telah tersingkir.

"Saya sangat menyesal bahwa saya harus menarik diri keluar dari Miami Terbuka karena virus perut," kata Federer, juara Miami Terbuka 2005-2006.

Fereder mengakui itu buruk bagi turnamen dan juga dirinya karena selama ini ia jarang harus menarik diri dengan pemberitahuan yang sangat singkat.

Ia merasakan dalam beberapa hari ini kondisinya memang kurang baik, dan sayangnya itu semakin memburuk dalam 24 jam terakhir.

"Aku benar-benar bersemangat untuk bisa kembali di Miami tapi saya tidak dalam kondisi untuk bermain. Saya mencoba untuk pemanasan pagi ini tapi itu jelas bahwa saya tidak bisa bersaing," kata Federer sebagaimana dilaporkan laman ATP.

"Kami sangat bersemangat memiliki Roger kembali ke Miami tahun ini dan berharap ia merasa lebih baik secepatnya," kata Adam Barrett, Direktur Turnamen.

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar