Michelle Obama Bergabung Dengan Snapchat

id Michelle Obama, Bergabung Dengan Snapchat, MichelleObama, Ibu Negara Amerika Serikat

Michelle Obama Bergabung Dengan Snapchat

Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, memeluk istrinya, Michelle Obama, saat ia tiba untuk menyampaikan pidatonya di depan para delegasi pada sesi final Konvensi National Partai Demokrat di Charlotte, Carolina Utara, Kamis (6/9). (REUTERS/Jason Ree

... Oh, hai! Siapa yang baru saja punya @Snapchat. Add: MichelleObama...
New York (Antara Kalteng) - Ibu Negara Amerika Serikat, Michelle Obama, kini bergabung dengan media sosial Snapchat dan mengunggah rencana perjalanannya ke Liberia, Maroko dan Spanyol untuk mempromosikan pendidikan bagi perempuan.

Unggahan pertama Michelle Obama adalah swafoto dengan tulisan "Oh, hai! Siapa yang baru saja punya @Snapchat. Add: MichelleObama".

Akun MichelleObama akan dijadikan "cara menyenangkan mengikuti perjalanan" Obama bersama kedua putrinya Malia dan Sasha untuk mempromosikan pendidikan bagi perempuan, salah satu isu yang melekat dengan dirinya sebagai ibu negara, demikian bunyi pernyataan dari Gedung Putih seperti yang dilansir dari Reuters.

Obama akan mulai pergi pada akhir Juni ini.

Selain Snapchat, ia juga bermain Twitter yang kini memiliki 4,6 juta pengikut dan Instagram dengan 5 juta pengikut.

Snapchat, aplikasi yang memuat unggahan hanya dalam 24 jam lalu menghilang, memiliki lebih dari 100 juta pengguna aktif, kebanyakan berusia di bawah 25.

Penerjemah: Natisha Andarningtyas


Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar