Ini pemeran Michelle Obama di serial televisi

id Viola Davis,Michelle Obama,Ini pemeran Michelle Obama di serial televisi

Ini pemeran Michelle Obama di serial televisi

2019 Hollywood Film Awards - Show - Beverly Hills, California, U.S., November 3, 2019 - Presenter Viola Davis speaks on stage. REUTERS/Mario Anzuoni (REUTERS/MARIO ANZUONI)

Jakarta (ANTARA) - Aktris pemenang Oscar Viola Davis akan berperan sebagai mantan Ibu Negara AS Michelle Obama dalam serial televisi berjudul "First Ladies".

"First Ladies", seperti dilansir AFP, akan fokus pada kisah istri-istri presiden Amerika Serikat dan kehidupan mereka di Gedung Putih, dan media-media melaporkan Eleanor Roosevelt dan Betty Ford juga akan diceritakan di serial itu.

"Pasangan-pasangan presiden punya pengaruh besar, tak cuma bagi pemimpin negara, tapi bagi negara itu sendiri," kata Jana Winograde, kepala hiburan untuk saluran Showtime.

Baca juga: Michelle Obama bagikan daftar lagu untuk temaninya berolahraga

Viola Davis (54) telah mendapat tiga nominasi Oscar, dan memenangi penghargaan bergengsi itu pada 2017 atas perannya sebagai aktris pendukung di film "Fences".

Dia memenangi Emmy pada 2015 lewat peran "How to Get Away With Murder". Davis tak cuma membintangi serial tersebut, dia juga akan jadi produser eksekutif "First Ladies".

Michelle Obama (56) memenangi Grammy bulan lalu untuk kategori "Best Spoken Word Album" lewat buku audio dari buku memoar ternama "Becoming".

Dirilis pada akhir 2018, "Becoming" membahas tentang kehidupan pribadinya, termasuk masalah keguguran, upaya memiliki anak dengan fertilisasi in-vitro agar bisa hamil dan konseling pernikahan.

Baca juga: Mantan Presiden AS Barack Obama geluti bisnis ini

Baca juga: Ini harga jersey basket Barack Obama


Baca juga: Nasihat Michelle Obama untuk Meghan Markle