Karakter Baru Film Star Trek Beyond Terinspirasi Jennifer Lawrence

id Karakter Baru Film Star Trek Beyond,Terinspirasi Jennifer Lawrence, Jennifer Lawrence, Star Trek Beyond, Winters Bone

Karakter Baru Film Star Trek Beyond Terinspirasi Jennifer Lawrence

Aktris AS Jennifer Lawrence berpose di karpet merah saat acara untuk film yang dibintanginya "The Hunger Games: Catching Fire" di Festival Film Internasional Roma ke-8 di Roma, Italia, Kamis (14/11). (REUTERS/Tony Gentile)

Jakarta (Antara Kalteng) - Salah seorang karakter di film Star Trek Beyond terinspirasi oleh Jennifer Lawrence, demikian diungkapkan oleh bintang Simon Pegg pada NME.

Sang aktor dan penulis naskah mengatakan pada media dalam sebuah konferensi pers, sosok Jaylah sebenarnya terinspirasi oleh penampilan Lawrence yang menggebrak saat memerankan Ree dalam drama Winter’s Bone yang dirilis 2010.

Menurut The Independent, Pegg mengatakan: "Kami mencoba membuat karakter yang sangat independen namun kita belum punya nama untuknya, jadi kami namai dia Jennifer Lawrence dalam Winter’s Bone," katanya.

"Lama-lama melelahkan juga memanggilnya 'Jennifer Lawrence dalam Winter’s Bone sedang berlaga di sini', jadi kami mulai memanggilnya J-Law dan kemudian jadi Jaylah."

Jaylah dimainkan oleh Sofia Boutella. Jaylah dideskripsikan sebagai sosok penyendiri, membela dirinya sendiri, dan mencoba bertahan hidup tanpa bantuan orang lain.

Dilaporkan juga pada 15 Juli bahwa JJ Abrams mengonfirmasi bahwa akan ada film keempat Star Trek.

Star Trek Beyond dirilis Jumat depan 22 Juli 2016, dua minggu lebih awal dari rencana. 

Penerjemah: Ida Nurcahyani