Ini Status Hubungan Adele Dengan Simon

id Borneo, Adele, Status Hubungan Adele, Someone Like You, Simon

Ini Status Hubungan Adele Dengan Simon

Adele melambaikan tangan ke penyanyi Beyonce yang ada pada kursi penonton saat dia bersama penulis lagu "Hello" Greg Kurstin (tidak ada dalam gambar) menerima penghargaan Song of the Year dalam Grammy Awards ke-59 di Los Angeles, California, AS, Ming

Jakarta (Antara Kalteng) - Seakan menyebut Simon Konecki sebagai "suami" di Grammy belum cukup, Adele secara resmi mengumumkan bahwa ia telah menikah.

Saat konser di Brisbane akhir pekan ini, Adele menyebut soal pernikahannya ketika berbicara bagaimana dia memperdengarkan "Someone Like You" pada teman dan keluarganya.

"Saya bisa melihat bahwa lagu itu mengingatkan mereka pada seseorang atau sesuatu. Saya berusaha mengingat bagaimana perasaan saya pada awal hubungan yang menginspirasi lagu itu," jelasnya.

"Karena seburuk apa pun perpisahan, sepahit dan seburuk dan sekacau apapun, perasaan ketika kau pertama jatuh cinta pada seseorang adalah perasaan terbaik sedunia, dan perasaan itu membuat saya ketagihan."

"Tentu saja saya tidak bisa begitu karena sudah menikah sekarang. Saya sudah menemukan orangnya."

Adele pertama kali menyebut Ssebagai "suami" ketika menerima penghargaan Album Terbaik di Grammy bulan lalu. Ketika itu dia menyebut Simon dan putra mereka Angelo sebagai "satu-satunya alasan dia membuat album itu.".

Tahun lalu, dia bergurau keduanya "mungkin akan menikah" karena sudah bersama sejak 2011.

"Saya akan kasih tahu kalau saya melakukannya. Saya tidak akan bisa menahan diri. Sederhana saja, dia belum melamar, jadi ayo bicarakan hal lain," canda Adele saat tampil di Minnesota seperti dilansir Digital Spy.