Cidera Kaki Kiper Bayern Manuel Neuer Istirahat 6 Bulan, Seberapa Parah Ya?

id Bayern Munich, Manuel Neuer, cidera kaki

Cidera Kaki Kiper Bayern Manuel Neuer Istirahat 6 Bulan, Seberapa Parah Ya?

Kiper Bayern Munich Manuel Neuer. (REUTERS/Felix Ordonez)

Berlin (Antara Kalteng) - Kiper Bayern Munich dan timnas Jerman Manuel Neuer akan istirahat merumput hingga Januari setelah mengalami cedera kaki untuk yang kedua kalinya selama enam bulan, demikian dikatakan klub Bavarian itu pada Selasa waktu setempat.

Bayern mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa kiper berusia 31 tahun itu kembali mengalami cedera di tepak kaki kiri ketika dia mengikuti latihan pada Senin.

Dia di bawah untuk menjalani operasi pada Selasa untuk memperbaiki tapak kaki yang remuk, dimana pada April lalu dirinya juga mengalami cedera yang sama.

"Kami sangat minta maaf tentang dia," kata ketua eksekutif Bayern Karl-Heinz Rummenigge.

"Operasi berjalan lancar, dan itu yang terpenting untuk sekarang, kami dan kapten kami sekarang sedang menunggu apa yang terjadi ke depan, kami berharap Manuel akan bisa kembali memperkuat kami lagi pada Januari nanti," tambahnya.

Bayern, juara liga Jerman selama lima musim yang telah lalu, kini mengumpulkan sembilan poin dari empat pertandingan pertama mereka dan akan menghadapi Schalke 04 pada pertandingan tandang, Selasa, demikian Reuters.