Arda Naff dan Tantri Kotak Hipnotis Ratusan Anggota TNI-Polri

id Arda Naff dan Tantri Kotak, HUT Brimob, Polda Kalteng, Yonif 631 Antang Kalang

Arda Naff fan Tantri Kotak hibur ratusan anggota TNI dan Polri dalam acara HUT ke-72 Korps Brimob Polda Kalteng yang digelar di Halaman Yonif 631 Antang, Palangka Raya (14/11/17). (Foto Antara Kalteng/Adi Wibowo)

Palangka Raya (Antara Kalteng) - Dua artis Ibu Kota Jakarta, Arda Naff dan Tantri Kotak yang menghibur ratusan anggota TNI dan Polri dalam rangka HUT ke-72 Korps Brimob Polda Kalteng sungguh menghipnotis aparat negara itu.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Yonif 631 Antang di Jalan Tjilik Riwut Km 6, Kota Palangka Raya benar-benar tidak seperti biasanya.

Berdasarkan pantauan di lapangan, Arda Naff yang membawakan empat tembang pamungkasnya menghanyutkan perasaan para polisi wanita (Polwan) yang menonton di samping kanan panggung utama.

Selain menghipnotis puluhan Polwan, puluhan ibu Bhayangkari dan Persit Kartika Candra Kirana setempat ikut berdendang dengan tembang yang ia bawakan. Bahkan Arda dengan paras yang ganteng juga diajak swafoto dan foto bareng oleh para istri pejabat TNI dan Polri setempat.

Suasana tambah bersemangat setelah Tantri Kotak keluar dari suatu ruangan menuju panggung utama kegiatan yang sudah dihadang ratusan personil TNI dan Polri.

Tantri yang juga istri dari Arda Naff mengaku sangat bangga bisa menjadi saksi hidup melihat dua institusi negara terus solid dalam menjaga keamanan dan bisa menjalin silaturahmi dengan menggelar HUT Brimob di maskasnya TNI.

Usai mengucapkan hal tersebut, Tantri yang mengenakan pakaian berwarna hitam bercampur bercorak merah menyanyikan lagu ciptaan bandnya dengan judul Beraksi. Alhasil seluruh personel yang berada di lokasi acara tumpah di depan panggung.

Wanita yang terkenal dengan suara emasnya itu juga sesekali mengajak Kapolda Kalteng serta pejabat lainnya menyanyi bersama, yang bertujuan untuk menyemarakkan acara HUT itu menjadi lebih berkesan, dan berpesan agar dua instansi ini tetap solid menjaga keamanan wilayahnya masing-masing.



Pewarta :
Editor: Zaenal A.
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar