Single Baru JKT48 Antar Kepergian Melody

id JKT48, Melody Nurramdhani Laksani, Kimi wa Melody, Single Baru JKT48 Antar Kepergian Melody

Single Baru JKT48 Antar Kepergian Melody

Kiri-Kanan: Veranda, Melody, Yuvia dan Vienny JKT48 dalam konferensi pers komik "HeartXBreak" di Theater JKT48, Jakarta, Kamis (26/1/2017). (ANTARA News/ Nanien Yuniar)

Jakarta (Antara Kalteng) - Melody Nurramdhani Laksani akan segera lulus dari grup idola JKT48 yang telah membesarkan namanya. Sebuah single terbaru berjudul "Kimi wa Melody" (Dirimu Melody) diluncurkan khusus untuk mengantar kepergian salah satu anggota JKT48 yang paling dikenal itu.

Melody dalam siara pers mengatakan bahwa apa yang diinginkannya telah banyak terwujud dan berharap adik-adiknya di JKT48 harus bisa berkembang melebihi dirinya demi meraih impian.

"Kimi wa Melody" (Dirimu Melody) kini telah memasuki tahap produksi video musik yang berlokasi di Yogjakarta, di mana konsep yang diusung adalah perpaduan budaya tradisional Indonesia dengan budaya pop culture idol Jepang.

Konsep ini diramu sendiri oleh Melody dan diwujudkan bersama JKT48. Ia berharap perpaduan budaya ini bisa menjadi motivasi untuk anak-anak muda agar ikut bangkit memajukan budaya Indonesia di ranah internasional dengan perpaduan budaya yang modern.

Single ini akan dirilis pada Desember 2017.