Willian Bawa Chelsea Hancurkan Stoke City

id chelsea, willian

Willian Bawa Chelsea Hancurkan Stoke City

Pemain Chelsea, Willian. (twitter.com/emiratesfacup)

London (Antara/Reuters) - Willian menjadi aktor utama untuk mengisi absennya Eden Hazard ketika Chelsea menghancurkan Stoke City dengan skor 5-0 yang membuat mereka untuk sementara menghuni peringkat kedua di klasemen Liga Inggris, tertinggal 13 poin dari pemuncak klasemen Manchester City, pada Sabtu.

"Si Biru" mendominasi sejak awal pertandingan meski mereka mengistirahatkan bintang asal Belgia Hazard menjelang pertandingan pekan depan di markas Arsenal, di mana Antonio Ruediger menanduk bola tendangan Willian pada menit ketiga untuk membuka keunggulan bagi timnya.

Danny Drinkwater mematahkan semangat Stoke enam menit kemudian ketika ia melepaskan sepakan setengah voli dari jarak 25 meter untuk mengukir gol kedua bagi Chelsea, dan Willian memberi umpan untuk diselesaikan Pedro yang menjadi gol ketiga pada menit ke-23.

Pemain Brazil itu menutup penampilan gemilangnya dengan mengukir gol keempat dari eksekusi penalti menjelang akhir pertandingan setelah dilanggar oleh Geoff Cameron, sedangkan Davide Zapacosta mengemas gol kelima pada fase akhir laga untuk melengkapi kemenangan besar Chelsea.

(H-RF)


Pewarta :
Editor : Zaenal A.
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar