Padimin Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Lamandau

id dprd lamandau,padimin

Padimin Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Lamandau

Prosesi pengambilan sumpah dan janji Padimin sebagai Pengganti Antar Waktu dari Taufik Hidayat diruang sidang DPRD Kabupaten Lamandau, Kamis (11/01/2018). (Foto Antara Kalteng/Fuad Siddiq)

Nanga Bulik (Antaranews Kalteng) - Akhirnya Padimin, yang merupakan politisi Partai Amanat Nasional (PAN), resmi diambil sumpah dan dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Lamandau pada Kamis (11/01/2018), menggantikan Taufik Hidayat yang telah mengundurkan diri. 

Pada April tahun 2017, Partai Amanat Nasional (PAN) mengusulkan PAW untuk posisi Wakil Ketua II DPRD Lamandau yang diduduki oleh Taufik Hidayat, kata Ketua DPRD Lamandau, Tommy Hermal Ibrahim saat memimpin Paripurna Istimewa masa sidang I tahun sidang 2018, Kamis. 

"Tanggal 18 Agustus 2017, surat pengunduran diri Taufik Hidayat dari keanggotaan di DPRD Kabupaten Lamandau diterima oleh Sekretaris Dewan (Sekwan)," tambahnya. 

Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah Sugiyanto Sabran, mengeluarkan Surat Keputusan (SK) tentang pemberhentian dengan hormat Taufik Hidayat dan mengangkat Padimin sebagai anggota DPRD Lamandau pada sisa masa jabatan 2014-2019. 

Politisi Partai Golkar ini juga menambahkan, atas nama seluruh anggota dan pimpinan DPRD Kabupaten Lamandau mengucapkan terima kasih kepada saudara Taufik Hidayat yang selama ini telah berkerja sama dengan baik dalam rangka melaksanakan tugas dan fungsinya di DPRD Kabupaten Lamandau. 

"Meskipun sudah tidak lagi menjadi anggota DPRD Kabupaten Lamandau, kita tetap semua berharap saudara Taufik Hidayat masih bisa bersama kita semua untuk membangun kabupaten Lamandau ini dengan sumbangan saran, gagasan dan ide yang konstruktif demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Lamandau ini," harapnya.  

Kemudian, kepada saudara Padimin, yang barusan saja dilantik atas nama pimpinan DPRD Kabupaten Lamandau mengucapkan selamat karena sudah resmi menjadi anggota DPRD Kabupaten Lamandau. 

"Mari kita secara bersama-sama untuk meningkatkan harmonisasi, sehingga ke depannya diharapkan agar masyarakat yang kita wakili dapat terwujud dalam kinerja di DPRD Kabupaten Lamandau untuk tetap terus meningkatkan semangat kerja kita untuk masyarakat kita di Bumi Bahaum Bakuba ini," demikian Tommy.