Absen enam pekan, Neymar ucapkan terima kasih atas dukungan penggemar

id neymar, cedera telapak kaki, absen 6 pekan

Absen enam pekan, Neymar ucapkan terima kasih atas dukungan penggemar

Bintang Sepak bola asal Brasil Neymar. (AFP PHOTO/Tasso MARCELO)

Rio de Janeiro (Antaranews Kalteng) - Penyerang Paris Saint-Germain Neymar, Rabu (28/02), berterima kasih kepada para penggemarnya atas dukungan mereka setelah dia mengalami cedera pergelangan kaki dan metatarsus pada akhir pekan.

"Terima kasih atas semua ucapannya!!" tulisnya dalam bahasa Portugal, Prancis dan Inggris di laman Instagram-nya.

Penyerang tim nasional Brasil itu juga mengunggah foto dirinya sedang berbaring di rumput beberapa saat setelah dia mengalami cedera dalam pertandingan melawan Olympique de Marseille di Ligue 1 Prancis.


"Hambatan seharusnya tidak menghentikan langkah Anda, jika Anda menemui jalan buntu, jangan menyerah. Cari cara untuk melewatinya," tulis Neymar seperti dikutip AFP.

Setelah beredar rumor dan spekulasi, PSG mengumumkan pada Rabu bahwa bintang Brasil tersebut akan menjalani operasi di negara asalnya yang dilakukan oleh dokter tim nasional Brasil Rodrigo Lasmar.

Ayah dan agen Neymar, Neymar Senior, mengatakan "Ney" pesepakbola termahal sepanjang sejarah akan absen setidaknya enam pekan.

Cedera tersebut bisa membuat Neymar berada di luar lapangan sepanjang sisa musim kompetisi di Eropa, namun ia diperkirakan fit untuk Piala Dunia yang akan dimulai Juni di Rusia, ketika Brasil mengejar trofi keenamnya.