Ini penerus ponsel LG G6

id Ponsel LG,Penerus LG G6

LG G6 (Root)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Para analis untuk pasar Korea Selatan meramalkan LG akan memilih panel LCD untuk produk terbaru mereka mendatang, penerus ponsel G6.

Perusahaan asal Korsel ini memilih langkah tersebut agar harga perangkat mereka tetap terjaga, layar OLED diperkirakan lebih tinggi hingga tiga kali lipat dibandingkan dengan LCD, seperti dilaporkan laman GSM Arena.

Grup LG, melalui LG Display, memproduksi layar organic light-emitting diode atau OLED, yang dapat diaplikasikan ke ponsel dan televisi.

Pertengahan tahun lalu, LG Display merencanakan investasi belasan miliar dolar untuk mendorong produksi layar tersebut selama tiga tahun ke depan.

LG sempat dikabarkan akan memasok panel OLED untuk iPhone X buatan tahun ini. Selain LG, Samsung juga menjadi pemain besar untuk panel OLED.

Ponsel-ponsel buatan LG Electronis umumnya memang memakai layar LCD, tidak mengherankan jika penerus ponsel G6 tidak akan menggunakan panel OLED.

Spekulasi ponsel mewah dari LG menggunakan layar OLED bermula saat V30 mulai memakai layar tersebut, dan juga bocoran rancangan untuk penerus ponsel G6 ini.

G7, jika memang disebut demikian, diperkirakan akan keluar tahun ini pada April atau Mei, sementara ini belum ada informasi tambahan untuk ponsel itu.

Penerjemah: Natisha Andarningtyas


Pewarta :
Editor: Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar