Empat Pembalap Motoprix asal Kalteng perkuat MBG Racing

id pembalap, Agi Borneo, pembalap motoprix nasional, MBG Racing, Dikki Ersa

Empat Pembalap Motoprix asal Kalteng perkuat MBG Racing

Pembalap Gokart nasional dari Barito Utara Agi Borneo (kiri) dan pembalap motoprix nasional yang memperkuat MBG Racing Dikki Ersa. (Istimewa)

Muara Teweh (Antaranews Kalteng) - Empat pembalap motoprix atau balap motor roda berprestasi asal Kalimantan Tengah bergabung dengan Mitra Barito Group Racing selama tahun 2018.

Keempat pembalap yang telah menandatangani kontrak secara pribadi dengan manajemen MBG Racing antara lain Dikki Ersa, Fendy, Abdul Wahid dan Eby Prayoga di Hotel Aquarius Palanhka Raya , Sabtu (10/3) .

Direktur MBG Racing H Jimmy Carter alasan kenapa sampai mengontrak 4 pembalap terbaik ini secara pribadi mengatakan sudah saatnya MBG Racing mensupport pembalap-pembalap potensial Kalteng untuk dapat lebih berprestasi lagi dengan harapan akan berimbas kepada Porprov Kalteng tahun 2018.

"Saya pribadi menginginkan pembalap Kalteng dapat lebih berprestasi lagi maka dari itu kita berikan suntikan semangat berupa pemberian kontrak pribadi," ujarnya dengan penuh semangat.

Saat di tanyakan perihal apakah MBG Racing akan terjun sebagai tim utuh di gelaran balap motor roda dua, Jimmy mengatakan hal tersebut akan di pertimbangkan lebih matang lagi untuk meningkatkan prestasi dunia otomotif di dearah ini.

"Arah kita memang menuju kesana, tetapi kita harus siap terlebih dahulu pada SDM dan pendanaan. Jangan sampai tim hanya sebagai pengembira yang tidak ada prestasinya,itu akan membuang waktu, tenaga dan pikiran saja," ujar Jimmy.

Keempat pembalap ini bersama pembalap grasstrek lainnya memperkuat tim cabang olahraga balap motor Barito Utara pada Porprov Kalteng dengan tuan rumah Barito Utara.

Selama ini MBG Racing dikenal dengan balapan gokart dengan hasil prestasi atletnya Agi Borneo yang telah berlomba baik tingkat nasional, Asia maupun internasional.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar