Cut Mini main film bergenre horor

id Cut Mini Theo ,Cut Mini main film bergenre horor

Cut Mini main film bergenre horor

Salah satu adegan dalam film "Athirah" dari Miles Films yang disutradarai Riri Riza dan dibintangi Cut Mini.

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Artis Cut Mini Theo mengaku keluar dari zona nyaman dengan bermain dalam film bergenre horor, berperan sebagai Isma dalam film berjudul "Zeta".

"Kali ini saya agak keluar dari zona nyaman, karena saya tidak suka main di film bergenre horor. Apalagi harus dikejar-kejar, harus memerankan adegan membunuh dan mengeluarkan energi berlebih," ujar Cut Mini di Jakarta, Sabtu.

Hingga kemudian, kata dia, manajernya membaca sinopsis awalnya dan menjelaskan kepadanya bahwa paling tidak ia pernah menjalani apa yang dia tidak suka dan tidak pernah mau. Perempuan yang biasa dipanggil Icut itu mengaku paling suka main film bergenre drama.

Setelah baca sinopsisnya, akhirnya ia pun mau karena berbeda dengan film bergenre horor lainnya.

"Paling tidak, saya minta agar tidak ada adegan digigit zombie."

Icut menambahkan bahwa sebenarnya ia merupakan pribadi yang penakut. Bahkan di ruang tata rias, ia paling malas melihat para "zombie" yang sedang dirias.

Film "Zeta" yang dibintangi Cut Mini dan Jeff Smith tersebut bercerita tentang sebuah virus yang menjangkiti manusia. Virus itu kemudian berkembang dan membuat manusia menjadi bak zombie yang meneror satu kota.

Film tersebut ditulis dan disutradarai oleh Amanda Iswan. Amanda menambahkan untuk menulis cerita ini, ia membutuhkan riset yang mendalam dan waktu yang cukup lama.

"Semua berbasis ilmu pengetahuan, yang kemudian saya laraskan dalam sebuah drama aksi, sehingga membuat pesan ceritanya sampai ke penonton dengan mengasyikkan," kata Amanda.

Amanda menambahkan film tersebut bukan film horor ala Indonesia yang bercerita tentang makhluk gaib, melainkan lebih pada monster yang diakibatkan wabah virus. Film tersebut rencananya akan dirilis dala waktu dekat.