Zenfone Live L1 usung desain fullview

id Zenfone Live L1 ,asus Zenfone Live L1 ,Zenfone Live L1 usung desain fullview

Zenfone Live L1 usung desain fullview

Ilustrasi - Asus Zenfone 5. (Digital Trends)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Dalam peluncuran Zenfone 5, Asus meresmikan kehadiran smartphone generasi terbaru Zenfone Live L1 yang mengusung desain Fullview.

"Semua kebutuhan konsumen untuk teknologi terbaru ada di sini," ujar Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia, dalam peluncuran Zenfone Live L1 di Jakarta, Kamis.

Zenfone Live L1 telah memiliki dimensi 5,5 inci namun dalam body smartphone ukuran 5 inci. Perangkat tersebut sudah menggunakan layar FullView 18:9 resolusi HD+ 1440x720, dan ditawarkan dengan harga Rp1,399 juta untuk varian RAM2GB/ROM 16GB.

Dalam presentasinya, Country Marketing Manager Asus Indonesia, Galip Fu, bahkan embandingkan Zenfone Live dengan Samsung A8, Oppo A83, Vivo Y71, Redmi 5 yang seluruhnya lebih murah dibanding Zenfone Live L1.
Zenfone Live L1 (ANTARA News/Arindra Meodia)


Zenfone Live L1 telah menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo yang dilengkapi dengan antarmuka ZenUI 5 terbaru. Smartphone ini dibekali Qualcomm Snapdragon 425 dengan prosesor quadcore dan grafis Adreno 308, serta baterai 3.000mAh.

Untuk kamera, Zenfone Live L1 dibekali kamera belakang 13MP dengan aperture f/2.0 serta five-prism lens dan fitur Phase Detection Auto Focus dengan kecepatan hanya 0,3 detik.

Sama seperti jajaran smartphone Asus Zenfone lainnya, Zenfone Live juga menggunakan teknologi low-light yang tersedia pada Asus PixelMaster Camera. Sementara itu, untuk selfie, ponsel tersebut dilengkapi kamera 5MP.

Asus juga menghadirkan varian RAM3GB/ ROM 32GB dengan harga Rp1,699 juta. Pengguna juga dapat melakukan pre-order ataupun mengikuti flash sale untuk mendapatkan harga Rp1,299 juta (versi 2GB/16GB).