Ahmad Dirman Nyoblos di TPS 5 Sukamara

id Pilkada Sukamara,Ahmad Dirman,Ahmad Dirman Nyoblos di TPS 5 Sukamara,hitung cepat

Ahmad Dirman Nyoblos di TPS 5 Sukamara

Bupati Sukamara H Ahmad Dirman saat menggunakan hak pilihnya di TPS 5 Kelurahan Padang Sukamara.

Sukamara (Antaranews Kalteng) - Bupati Kabupaten Sukamara, Kalimantan Tengah, H Ahmad Dirman beserta keluarga menyoblos di tempat pemungutan suara (TPS) 5 untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Sukamara periode 2018-2023 di Kelurahan Padang.

Bupati Sukamara H Ahmad Dirman mengatakan hari ini Kabupaten Sukamara akan memilih Bupati dan Wakil Bupati Sukamara untuk lima tahun kedepan, oleh karena itu gunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya.

"Saya mengharapkan masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan sebaik - baiknya, jangan sampai golput karena ini untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati Sukamara lima tahun kedepan," pinta Dirman.

Dia juga mengharapkan agar pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Sukamara dapat berjalan dengan aman dan lancar, sesuai dengan harapan pemerintah maupun harapan semua pihak yang menginginkan Pilkada Sukamara berjalan dengan aman, damai dan lancar.

"Saya kembali tegaskan siapapun yang terpilih nantinya, dialah Bupati dan Wakil Bupati Sukamara yang harus kita hormati karena dia pilihan Masyarakat Sukamara," tegas Dirman.