Bagi penggemar horor, wajib subscribe channel YouTube ini

id horror,channel youtube,subscribe

Bagi penggemar horor, wajib subscribe channel YouTube ini

Satu adegan "Conjuring" yang memperlihatkan boneka setan "Annabelle". (Reuters)

Palangka Raya (Antaranews Kalteng) - Memang ada orang yang tidak suka dengan hal-hal yang berbau horror, tapi ada juga yang sangat menyukainya. Kalian yang maniak akan horror, di YouTube ada sejumlah youtuber yang sengaja dan rutin mengupload video tentang apapun yang berbau horror. Kalian yang mengaku sebagai horror addict, wajib subscribe ke channel mereka.

1. HAGZ

Yang pertama kali ini akan dibahas adalah HAGZ. HAGZ adalah salah satu channel YouTube horror asal Indonesia. Yang membuat channel ini adalah seorang pria bernama Alvin Vajhrin. Di channel YouTubenya, Alvin mengupload sejumlah video seperti memainkan permainan memanggil hantu di tempat angker, membahas sejumlah video penampakan, dan membahas sejumlah tempat seram dan berhantu di Indonesia.

2. Filo Sebastian

Pria bernama Filo Sebastian ini belakangan muncul di sosial media karena videonya yang memprotes salah satu acara tv swasta di Indonesia menjadi viral. Filo mengaku bahwa dirinya adalah anak indigo yang memiliki kemampuan astral projection. Di akun YouTubenya, Filo mengupload sejumlah pengalaman pribadinya sebagai anak indigo. Dimana ia sempat mengalami gangguan makhluk halus serta membagikan pengalaman dirinya, serta temannya yang juga pernah mengalami kejadian supranatural.

3. Ewing HD

Ewing, selalu mengupload hal-hal aneh yang viral di internet, di Indonesia, dan juga dunia. Pas di malam Jumat, Ewing selalu mengpublish video eksplorasi tempat-tempat mengerikan, urband legend, penampakan, dan lain-lain di malam Jumat. Di malam Minggu, Ewing melakukan review video tentang macam-macam game seru atau live streaming.

4. Lewis Clark

Di YouTube, ada seorang pria yang hobi mengeksplor tempat-tempat yang sudah lama ditinggalkan oleh manusia. Bisa saja itu rumah, rumah sakit jiwa, kuburan, hutan atau gedung bertingkat. Tentu saja ini adalah hal yang beresiko karena suatu saat bisa saja terjadi suatu penampakan. Tapi itulah yang dilakukan oleh user YouTube, Lewis Clark. Di channel YouTubenya, Lewis Clark selalu mengupload video tentang aktivitasnya dalam menjelajahi tempat-tempat yang sudah lama ditinggalkan oleh pemiliknya.

5. BuzzFeed Unsolved Network

Selain misteri, tindakan kriminal sadis, teori konspirasi, hal-hal supernatural, dan semuanya, bisa kalian saksikan di channel Buzzfeed Unsolved Network. Sebut saja kasus meninggalnya Elisa Lam di sebuah Hotel Cecil, Amerika. Channel ini juga tak mau kalah dan turut membahas apa yang sebenarnya terjadi pada Elisa Lam.

6. OmarGoshTV

Omar layaknya orang pada umumnya, bisa merasa bosan. Untuk menghilangkan rasa bosannya, Omar tak mau melakukan hal yang biasa dilakukan oleh orang normal. Ia justru melakukan penelusuran ke tempat-tempat seram. Jembatan, sekolah, rumah, dan hotel berhantu adalah beberapa tempat tujuan Omar untuk bersenang-senang. Penelusurannya ke tempat-tempat mengerikan diupload di channel YouTubenya, OmarGosh TV.

7. Huff Paranormal

Dari nama channelnya, sudah bisa ditebak apa yang dibahas dalam channel tersebut. Channel tersebut dikelola oleh seorang pria beserta anaknya. Mereka berdua melakukan investigasi tentang hal-hal berbau supernatural. Tadinya mereka melakukan dengan pergi ke luar dengan tujuan membuktikan keberadaan hantu. Sekarang, mereka lebih mengarah untuk mencari tahu siapa mereka, apa yang mereka inginkan, dan kenapa mereka tinggal di suatu tempat.

8. Steve Ronin

Mungkin di antara kalian ada yang memiliki keinginan untuk jalan-jalan ke luar negeri dan berkunjung ke tempat-tempat menarik di negara tersebut. Sebelum pergi ke negeri tempat tujuan, ada kalanya kita melakukan sejumlah research mengenai negara tersebut, baik dari biaya transportasi, peraturan, event, tempat menginap, dan tentunya tempat menarik yang patut dikunjungi.

Jika demikian, ada satu channel YouTube yang cocok kalian lihat, Steve Ronin. Di channel tersebut, seorang pria Amerika bernama Steve, membagikan pengalamannya ketika mengunjungi tempat menarik di Amerika. Dia tak lupa juga untuk membagikan foto-foto kerennya di sosial media. Ada kalanya juga Steve mengunjungi tempat yang justru sudah ditinggalkan dan pastinya seram.

9. Mr. Nightmare

Tak ada penjelasan dengan jelas tentang siapa pembuat akun YouTube ini. Yang pasti adalah, banyak orang yang mampir ke channel ini untuk menikmati konten seram dari Mr. Nightmare. Cerita menyeramkan, permainan memanggil hantu, dan hal-hal creepy bisa disaksikan di channel Mr. Nightmare.

10. Mr Creepy Pasta

Channel ini adalah sebuah channel yang mengupload banyak cerita seram dari berbagai sumber. Tak hanya mengerikan, beberapa kontennya ada yang berbau dewasa dan mengandung kekerasan, darah dimana-mana. Akun ini sudah ada sejak Januari 2011 dan sudah ada ribuan video yang diupload.