Ini penyanyi perempuan berbayaran tertinggi versi Forbes

id katty perry,bayaran tinggi,penyanyi perempuan,versi Forbes,katy perry

Ini penyanyi perempuan berbayaran tertinggi versi Forbes

Penyanyi Katy Perry (simpsons.wikia.com) (Istimewa)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Katy Perry menduduki daftar puncak perempuan berbayaran tertinggi di musik versi majalah Forbes.

Perry mengalahkan Taylor Swift dan Beyonce yang menduduki posisi kedua dan ketiga, E News, Selasa.

Menurut Forbes, tahun ini Perry menerima 3 juta dolar AS lebih banyak dibanding aylor Swift dan 20 juta dolar AS lebih banyak dibanding Beyonce.

Perry mencapai prestasi besar ini dengan tampil di 80 pertunjukan sebagai bagian dari tur-nya yang bertajuk; "Witness: The Tour", memberinya ampir satu juta dolar untuk setiap pertunjukan. Belum lagi peran terakhirnya sebagai juri di American Idol dan masih banyak lagi.

Namun, perlu dicatat bahwa Perry bisa menduduki peringkat satu dikarenakan periode waktu pengumpulan data yang dilakukan Forbes.

Publikasi itu mengungkapkan bahwa "sebagian besar" keuntungan Beyoncé dari tur "On the Run II" tidak dimasukkan dalam perhitungan artikulasi tahun ini. Dan hal yang sama berlaku untuk tur Taylor Swift "Reputation".

Daftar penyanyi perempuan berpenghasilan terbanyak setelah Perry, Swift dan Beyonce adalah Pink (52 juta dolar AS), Lady Gaga (50 juta dolar AS), Jennifer Lopez (47 juta dolar AS), Rihanna (37.5 juta dolar AS), Helene Fischer (32 juta dolar AS), Celine Dion (31 juta dolar AS) dan Britney Spears (30 juta dolar AS).