Isyarat Huawei terkait ponsel dengan layar Infinity-O

id huawei,isyarat,ponsel layar infinity-o,notch bentuk bulat

Isyarat Huawei terkait ponsel dengan layar Infinity-O

CEO Huawei Richard Yu. (pcworld.al)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Huawei mengisyaratkan kehadiran ponsel baru bezelless dengan notch bulat berbentuk O di sudut kiri atas, mirip dengan layar Infinity-O yang diumumkan Samsung awal bulan ini.

Gambar perangkat mendatang Huawei tersebut beredar di media sosial China, Weibo, yang telah dikonfirmasi oleh Huawei sebagai gambar asli kepada The Verge, Senin (26/11).

Gambar tersebut menunjukkan tampilan ponsel tanpa bingkai dengan kamera depan di sudut kiri atas.

Samsung juga telah menyiapkan ponsel dengan tampilan serupa, yang menurut komunitas pencinta Samsung, SamMobile, dan akun Twitter yang akrab dengan bocoran perangkat, Ice Universe, akan dinamai Galaxy A8S.

Namun SamMobile memperkirakan perangkat tersebut akan dirilis pada Januari, sementara Ice Universe memprediksi bahwa perangkat yang dia sebut "ponsel layar-lubang" itu akan datang bulan depan.

Dalam acara Samsung Developer Conference (SDC), yang berlangsung di San Francisco pada 7-8 November, Samsung memamerkan tiga desain layar notch atau poni yang akan digunakan untuk perangkatnya dalam waktu dekat.

Salah satunya adalah desain layar Infinity-O dengan notch berbentuk huruf O di mana potongan O, yang dimaksudkan untuk tempat kamera depan, ditempatkan pada sudut kiri dan tidak menempel pada ujung ponsel.

Sementara itu, Huawei mengatakan akan mengungkapkan lebih banyak informasi tentang perangkat tersebut pada 3 Desember, demikian The Verge.

 
Huawei mengisyaratkan kehadiran ponsel baru bezelless dengan notch bulat berbentuk O di sudut kiri atas. (weibo.com)