Pengakuan Miley Cyrus terkait 'kejahatan' yang dilakukan pada Hailey Baldwin

id miley cyrus,hailey baldwin,jahil

Pengakuan Miley Cyrus terkait 'kejahatan' yang dilakukan pada Hailey Baldwin

Hailey Baldwin (Instagram)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Dalam sebuah acara di Apple TV yang pernah menyabet piala Emmy; "Carpool Karaoke", Miley Cyrus mengaku pernah "jahat" pada Hailey Baldwin.

Dalam acara spinoff segmen-nya The Late Late Show with James Corden yang berdurasi sekira 18 menit itu, Miley Cyrus jadi tamu kejutan di Carpool Karaoke yang awalnya cuma berisi Kendall Jenner (23) dan Hailey Baldwin (22).

Miley mengaku dia pernah mem-bully Baldwin karena mereka sudah kenal sejak anak-anak, Cyrus dekat dengan kakak Hailey yang bernama Alaia.

"Dulu aku jahat sama dia," kata Cyrus. "Dia akan berusaha main bareng kita, menyukaiku dan Alaia tapi lalu kami akan menguncinya di kamar, kami jahat."

Miley berseloroh kalau dia sebetulnya sedang melatih mental Hailey untuk kelak jadi selebriti yang akan selalu disorot.

"Aku harus melakukannya kan. Itu yang membentukmu jadi seperti sekarang ini. Kamu jadi lebih kuat sekarang. Sekarang kamu bisa menerima ledekan dan hal lain karena dulu aku memperlakukanmu begitu."

Hailey Baldwin menanggapi: "Iya Mailey memang tukang ngerjain dulu, dia menyiapkanku untuk industri ini," People, Senin (10/12).

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar