Varian keju untuk steak di Willie Brothers

id Keju,cheese,willie brothers

Varian keju untuk steak di Willie Brothers

Ilustrasi (Foto: pexels.com/ NastyaSensei Sens)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Bagi penggemar steak, Willie Brothers yang baru saja membuka outlet baru di Mall of Indonesia menawarkan hidangan andalannya yang merupakan perpaduan daging steak premium dengan varian keju berkualitas.

Ada beberapa varian keju yang ditawarkan restoran ini, berikut lima keju favorit Willie Brothers sebagaimana disampaikan chief marketing restoran ini, Aditya Rian, di Jakarta, Selasa:

1. Redcheddar Cheese

Redcheddar merupakan keju natural terbuat dari seratus persen susu dengan textur yang lembut. Jika di Willie Brothers redcheddar ini akan dipanggang dan dilumerkan di hadapan para pengunjung. Rasa Redcheddar terbilang enak karena memiliki rasa yang unik dimulut, selain namanya yang aneh.

2. Gouda Cheese

Gouda Cheese hampir sama seperti keju raclette yang terbilang lebih murah dan lezat namun sedikit manis.

4. Raclette Cheese

Raclette cheese merupakan jenis keju asal Swiss yang dibuat khusus dengan cara dilumerkan atau dibakar yang akan menambahkan  rasa asin dan sedikit pahit pada daging steak.

5. Mozarella Cheese

Mozarella Cheese sudah dikenal banyak oleh orang, keju ini meruapakan keju dari Italia yang kenyal dan lembut yang pastinya akan menimbulkan rasa di mulut begitu kentara dengan rasanya yang begitu sedikit asin

7. Venom Cheese

Dari beberapa jenis keju yang ada, Venom Cheese adalah jenis keju yang berbeda. Keju ini terinspirasi dari tokoh nonhero Venom buatan DC Comics yang konon berwarna hitam.

Dengan berwarna hitam tentu orang akan tertarik karena biasanya keju identik berwarna kuning. Venom Cheese cocok untuk dimakan oleh seseorang yang tidak begitu menyukai keju karena rasa keju ini tidak begitu asin di mulut.

Dalam pembukaan outlet baru itu, Willie Brothers mengusung tema #HEAVENonEARTH. "Mangkanya kita punya hastag #HEAVENonEARTH karena kita percaya steak dan keju ini makanan dari surga,” katanya.