Ungkapan JKT48 di ulang tahun yang ke-7

id Jkt48, ulang tahun, ungkapan Terima kssih

Ungkapan JKT48 di ulang tahun yang ke-7

Ilustrasi Grup vokal JKT48 tampil pada acara hari jadinya "Performing All Out! Terimakasih Telah Menjadi Temanku" di Jakarta Sabtu (21/12). Konser tersebut mengisahkan perjalanan JKT48 selama 2 tahun yang terbagi dalam dua show dengan lagu yang berbeda diantarnya Heavy Rotation dan Kimi No Koto Ga Suki Dakara atau Karena Ku Suka Dirimu. (ANTARAFOTO/Muhammad Adimaja) (Istimewa)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Idol group JKT48 merayakan ulang tahun ke-7 dengan menggelar konser bertajuk 7th Anniversary JKT48 di Balai Sarbini, Jakarta pada 20 Desember 2018 lalu. Pada konser tersebut, JKT48 mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para fans yang telah mendukung perjalanan karir mereka selama 7 tahun.

Dalam keterangan resmi yang diterima Antara di Jakarta pada Selasa, semua member JKT48 dari seluruh generasi tampil menghibur dalam konser yang dihadiri sebanyak 1700 penggemar tersebut.

Pagelaran konser sendiri dibagi menjadi 2 kali pertunjukkan. Pertunjukkan pertama pada pukul 14.00 WIB bertajuk “Performance Battle” yang menantang kebolehan member JKT48 dari segi menyanyi, menari dan penampilan dengan juri Melody Laksani, Devi Kinal Putri dan Roy Ricardo,

Sedangkan pertunjukkan kedua pada pukul 19.00 WIB bertajuk “Thanksgiving”. Para member JKT48 membawakan 35 lagu.
Layaknya sebuah konser utama, tata panggung, kostum, hingga kehadiran para member JKT48 di atas panggung akan tampil sangat istimewa.

Dari medley pertunjukkan generasi 1 hingga generasi 7, tema penuh rasa terima kasih kepada fans dipersembahkan dari berbagai sudut pandang.

Mulai dari karena fans telah datang ke teater JKT48, ajang handshake festival dan ajang pemilihan member atau sousenkyo.

Kejutan pun datang tak kunjung henti untuk para fans dan member JKT48 sendiri, diantaranya ialah kostum baru JKT48 yang bertemakan graffiti, serta lagu original JKT48 yang akan dibuat di tahun 2019 mendatang.