Jawaban Demi Lovato saat dikabarkan overdosis

id demi lovato,overdosis,obat,drugs

Jawaban Demi Lovato saat dikabarkan overdosis

Demi Lovato. (Big Daddy Entertainment) (Istimewa)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Penyanyi Amerika Serikat Demi Lovato sempat membuat penggemar dan keluarga khawartir karena dikabarkan mengalami overdosis dan dibawa ke rumah sakit pada Juli lalu serta menjalani rehabilitasi sejak saat itu.

Dalam serangkaian tweet-nya, Lovato mengkonfirmasi dia sekarang sadar dan mendesak penggemar untuk tidak mempercayai apa yang mereka baca di media. Seperti diketahui, semenjak peristiwa itu dia telah absen dari media dan mata publik.

"Saya sayang penggemar saya, dan membenci tabloid. Jangan percaya dengan apa yang Anda baca. Orang-orang benar-benar akan membuat hal-hal untuk menjual cerita. Memuakkan,” tulisnya.

https://twitter.com/ddlovato/status/1076301538522329091?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1076301538522329091&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.antaranews.com%2Fberita%2F781481%2Fdiberitakan-overdosis-demi-lovato-konfirmasi-baik-baik-saja

"Setiap 'sumber' di luar sana yang bersedia berbicara dan menjual cerita ke blog dan tabloid tentang hidup saya sebenarnya bukan bagian dari hidup saya," lanjutnya dalam tweet selanjutnya.

"Suatu hari saya akan memberi tahu dunia apa yang sebenarnya terjadi, mengapa itu terjadi dan seperti apa hidup saya hari ini, tetapi sampai saya siap untuk membagikannya kepada orang-orang, tolong jangan coba-coba …,” tambahnya.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar