Single terbaru dari Dipha Barus bersama Charli XCX dan Troye Sivan

id dipha barus,Charli XCX dan Troye Sivan,sigle baru

Dipha Barus (instagram.com/diphabarus)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Setelah menelurkan rentetan single seperti “Money Honey (Count Me In)" dan "My Kind of Crazy dan Mine" bersama Raisa, Dipha Barus membuka tahun 2019 melalui kerja sama internasional dengan Charli XCX serta Troye Sivan. 

Bersama-sama, mereka ingin memperkenalkan kembali single “1999” dalam kemasan baru, yaitu gaya bermusik Dipha Barus yang sarat dengan bebunyian khasnya.

Melalui kerjasama yang apik, hadirlah single “1999” dalam versi remix khas Dipha Barus, yang akan mulai bisa dinikmati di berbagai digital music platform.

Karya pembuka tahun ini dari Dipha Barus juga penanda ia akan tetap produktif dalam berkarya sepanjang 2019.

Baca juga: Dj papan atas ini dinobatkan sebagai 'DJ of The Year'

Dalam keterangan pers, Jumat, Dipha menuturkan beberapa rencana jangka pendeknya, yaitu memproduksi versi baru beberapa lagu cinta Indonesia yang berkualitas juga kerja sama dengan berbagai musisi lain dan mengeluarkan lagu orisinilnya sebagai lanjutan dari “Money Honey (Count Me In)”.

Tahun lalu dia dinobatkan sebagai "DJ of The Year" dalam ajang penghargaan Paranoia Awards 2018, menyisihkan nama besar lainnya seperti Attila Syah, Claudia Jaramillo, DJ WW dan DJ Yasmin.

Pewarta :
Editor: Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar