Tur Piala Liga Champion hadirkan legenda sepak bola Puyol dan Del Piero

id Tur Piala Liga Champion hadirkan legenda sepak bola Puyol dan Del Piero

Legenda sepak bola Carles Puyol (kiri) dan Alessandro Del Piero. (Indopos)

Jakarta (ANTARA) - Kegiatan bertajuk "UEFA Champions League Trophy" yang diinisiasi Heineken di Indonesia pada 11-17 Maret 2019 akan menghadirkan dua legenda sepak bola klub Eropa, yaitu Carles Puyol dari Barcelona dan Alessandro Del Piero dari Juventus.

Selama di Indonesia, Piala Liga Champion ini akan singgah di tiga kota besar, yaitu Jakarta pada 11-12 Maret, Surabaya 13-14 Maret, dan terakhir di Denpasar Bali pada 16-17 Maret.

"Penggemar Liga Champion di Indonesia sangat besar, tentu sebuah kehormatan bagi kami untuk mendatangkan piala kehormatan kelas dunia ini ke Indonesia," ujar Direktur Pemasaran PT Multi Bintang Indonesia Niaga Mariska Van Drooge dalam konferensi pers di Jakarta, Senin.

Sementara itu, Puyol dalam kesempatan yang sama mengaku senang bisa berkunjung ke Indonesia untuk pertama kalinya guna memamerkan piala Liga Champion.

"Tentu bangga dan senang bisa hadir sebagai duta dalam acara ini. Saya juga tahu antusiasme ke tim kami (Barcelona) begitu besar, merasa seperti di Camp Nou," kata mantan kapten Barcelona selama satu dasawarsa ini.

Selama berkiprah di Barca, Puyol sudah tiga kali mengangkat tropi bergengsi ini, yaitu pada tahun 2006, 2009, dan 2011, dan sudah tampil dalam 120 pertandingan yang menjadikannya salah satu dari 15 pemain Eropa yang memiliki penampilan terbanyak.

Di Jakarta, kegiatan tur Piala Liga Champion akan berlangsung di Mal Lotte Shopping Avenue Kuningan pada pukul 15.00-

20.00 WIB pada tanggal 11 Maret, dan pukul 11.00-20.00 WIB untuk tanggal 12 Maret 2019.
 

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar