Hubungan R Kelly dan Aaliyah dibeberkan sang mantan

id R kelly,hubungan dengan aaliyah,mantan pacar kelly

Hubungan R Kelly dan Aaliyah dibeberkan sang mantan

R. Kelly (ANTARA News/Instagram)

Jakarta (ANTARA) - Mantan pacar R Kelly, Lisa Van Allen, mengungkap kabar yang mengejutkan tentang hubungan penyanyi yang sedang dihadang banyak masalah itu dengan Aaliyah yang seorang penyanyi, aktris, dan model.

Dalam wawancara dengan Vlad TV sehari lalu, Allen membeberkan bahwa R Kelly pernah menikahi Aaliyah karena gadis ini mengandung anaknya.

Namun, pernikahan itu kemudian tidak diakui Kelly segera setelah Aaliyah melakukan aborsi, dan keduanya menikah untuk untuk melindungi nama Kelly, kata Allen dalam wawancara itu sebagaimana dilansir Antara dari Daily Mail, Minggu.

Yang lebih mengejutkan lagi, saat itu Aaliyah masih berusia 15 tahun. Dan, pernikahan itu terlaksana setelah data Aaliyah dimanipulasi seolah-olah gadis yang sudah berusia 18 tahun.

"Dia memberi tahu saya bahwa mereka sudah menikah, bahwa dia hamil, bahwa dia memang mengurus surat nikah," jelas Allen.

"Jadi dia bisa mengatakan dia berusia 18 tahun, sehingga mereka bisa menikah, dan alasannya adalah jika dia berpikir bahwa dia berusia 18 tahun maka dia tidak dapat dituntut jika seseorang mengetahui dia hamil,“ jelas mantan pacar Kelly itu.

Allen pun melanjutkan dengan mengatakan bahwa apa yang dikatakannya itu semuanya ia ketahui dari yang dikatakan Kelly langsung padanya.

“Dan ini keluar dari mulutnya, aku bisa melakukan tes pendeteksi kebohongan untuk ini, ini yang dia katakan padaku. Secara khusus mengatakan kepada saya," katanya dalam wawancara.

"Ini bukan rumor, ini kebenarannya."

Ketika ditanya berapa umur Kelly ketika dia diduga mulai memerkosa mantan anak didiknya, Allen mengakui dia tidak tahu.

"Sejujurnya aku tidak begitu yakin umurnya, tetapi aku pasti tahu dia berumur 15 tahun ketika mereka menikah," jelas Allen.

Daily Mail juga mempublikasikan dokumen akta nikah Kelly, yang menyatakan Aaliyah berusia 18 tahun meskipun penyanyi belia itu baru berusia 15 tahun.

Allen mengatakan juga bahwa Kelly juga akrab dengan ibu Aaliyah. Bahkan, ketika Aaliyah tidur di kamar, mereka melakukan tindakan seksual di ruang tamu.

Ditanya mengenai mengapa Aaliyah tidak pernah berbicara tentang hubungannya dengan Kelly itu, Allen mengaku pernah diberi tahu bahwa keduanya memiliki perjanjian dan bersumpah untuk saling menghormati sampai kematian memisahkan mereka.

Pada 25 Agustus 2001, Aaliyah dan delapan lainnya tewas dalam kecelakaan pesawat di Bahama setelah syuting video musik untuk single "Rock the Boat".

Allen mengakui dalam film dokumenter yang tayang di Lifetime "Surviving R Kelly” bahwa dia adalah wanita yang mencuri dan kemudian membocorkan salah satu kaset rekaman hubungan seksual Kelly.