Artis yang mengisi suara film Scooby-Doo

id Zac efron,Amanda sey fried,pengisi suara scooby doo

Artis yang mengisi suara film Scooby-Doo

Salah satu adegan dalam episode Scooby-Doo Where are You, "What a Night for a Knight". (wikipedia.org)

Jakarta (ANTARA) - Zac Efron dan Amanda Seyfried akan mengisi suara untuk Fred dan Daphne dalam film "Scooby-Doo" terbaru.

Sebelumnya Warner Bros Animation Grup telah mengumumkan bahwa Will Forte, Gina Rodriguez dan Tracy Morgan akan mengisi suara untuk Shaggy, Velma dan Kapten Caveman, dilansir Deadline, Minggu.

Sementara itu, Frank Welker akan mengulangi suara Scoob seperti dalam serial "Scooby-Doo, Where Are You!" yang tayang pada 1969-1970.

Dalam film mendatang, diperlihatkan bahwa geng Mystery Inc akan bekerja sama dengan karakter lain dalam Hanna-Barbera Universe untuk menyelamatkan dunia dari kejahatan Dick Dastardly.

Tony Cervone bertindak sebagai sutradara dalam film ini dan naskahnya ditulis oleh Matt Lieberman. Sedangkan Chris Columbus, Pam Coats dan Allison Abbate duduk di kursi produser.

Sementara Charles Roven, Richard Suckle, Dan Povenmire dan Adam Sztykiel menjabat sebagai produser eksekutif. Film ini dijadwalkan tayang pada 15 Mei 2020.

"Scooby-Doo" diciptakan oleh Joe Ruby dan Ken Spears sebagai serial animasi dan telah diangkat ke dalam berbagai media mulai dari komik, film televisi, film dan dua film live action "Scooby-Doo" pada 2002 dan "Scooby-Doo 2: Monsters Unlieashed" pada 2004 yang dibintangi oleh Freddie Prinze Jr sebagai Fred, Sarah Michelle Gellar sebagai Daphne, Matthew Lillard sebagai Shaggy, Linda Cardellini sebagai Velma dan Neil Fanning sebagai suara Scooby-Doo.