Putus Dari Tom Hiddleston, Taylor Swift Kini Incar Zac Efron?

id Putus Dari Tom Hiddleston, Taylor Swift Kini Incar Zac Efron, Zac Efron, Taylor Swift

Putus Dari Tom Hiddleston, Taylor Swift Kini Incar Zac Efron?

Taylor Swift menerima penghargaan "Album of the Year" untuk albumnya "1989" di Grammy Awards ke-58 di Los Angeles, California, Senin (15/2/2016). (REUTERS/Mario Anzuoni)

Jakarta (Antara Kalteng) - Baru putus dari Tom Hiddleston, Taylor Swift dikabarkan sudah mengincar pria baru: aktor Zac Efron. 

“(Swift) sudah membicarakannya tanpa henti sejak putus dengan Tom,” kata seorang sumber pada In Touch seperti dilansir Ace Showbiz.

“Dia selalu bilang dia merasakan ikatan kuat dengan Zac, tapi tidak pernah bisa maju karena masing-masing selalu berkencan dengan orang lain.”

Sumber itu mengungkapkan bahwa Swift pernah mengajak Efron untuk bertemu dengannya sewaktu-waktu.

“Taylor dan Zac telah lama bersikap saling menggoda,” kata dia. “Taylor duluan yang menghubungi Zac dan berkata bahwa mereka harus hang out dan mungkin makan malam bersama, dan dia setuju. Tapi itu belum terwujud karena jadwal mereka yang sibuk.”

Ini bukan pertama kali rumor asmara Swift dan Efron terdengar. Beberapa media mengabarkan keduanya pernah berkencan pada 2012 setelah bekerjasama di “The Lorax” dan tertangkap basah sedang makan malam bersama yang romantis. Saat itu, Swift menepis semua rumor tersebut.

Efron baru-baru ini putus dari Sami Miro setelah berpacaran selama kurang dari dua tahun.


Penerjemah: Nanien Yuniar