Penampilan Chainsmokers dan 5SOS dalam video 'Who Do You Love'

id Chainsmokers dan 5SOS,'Who Do You Love',Penampilan Chainsmokers dan 5SOS dalam video 'Who Do You Love'

Penampilan Chainsmokers dan 5SOS dalam video 'Who Do You Love'

Chainsmokers dan 5 Seconds of Summer (5SOS) tampil bersama dalam video "Who Do You Love" (https://twitter.com/5SOS)

Jakarta (ANTARA) - Dua grup musik berbeda genre, The Chainsmokers dan 5 Seconds of Summer (5SOS), tampil bersama pada video klip "Who Do You Love" yang menggabungkan irama dance-pop dengan musik pop-rock modern.

Melalui video resmi yang diunggah akun YouTube The Chainsmokers pada Selasa (2/4), single berdurasi 4.13 menit itu menampilkan seluruh anggota kedua band, meliputi dua drummer, tiga gitaris, satu bassis, satu keyboardis, dan mereka semua ikut bernyanyi.

"Who Do You Love" dibuka dengan permainan drum kedua band, disusul intro bernuansa rock modern yang cukup kental berkat perpaduan permainan gitar berdistorsi dan akustik.

Pada bagian tengah lagu, band asal Australia 5 Seconds of Summer (5SOS) terlihat cukup dominan dengan komposisi vokal yang melibatkan seluruh personel. Sedangkan Alex Pall dan Andrew Taggart dari Chainsmokers mengimbanginya dengan menyumbangkan suara latar.

Meski video klip itu hanya menampilkan kedua band di dalam studio berlatar abu-abu, namun permainan enerjik mereka membuat video itu setidaknya tidak membosankan untuk disimak hingga akhir.

"Who Do You Love" merupakan lagu pertama dari album ketiga Chainsmokers bertajuk "World War Joy". Sedangkan single kedua berjudul "Kills You Slowly" sudah dirilis pekan lalu.